Penampilan Ayu Maulida di Miss Universe 2021 Menuai Pujian

  • Whatsapp
Penampilan Ayu Maulida di Miss Universe 2021 Menuai Pujian

Penampilan Rr. Ayu Maulida Putri di ajang Miss Universe 2021 menuai pujian. Membawa nama Indonesia, Puteri Indonesia 2020 itu memukau di sesi national costume.

Dalam kesempatan tersebut, Ayu Maulida menggunakan national costume Komodo, yang merupakan salah satu jenis fauna khas Indonesia. Penampilannya sangat mengagumkan dengan gaun bermotif sequin metalik mirip kulit komodo.

Bagian yang paling mencuri perhatian tentu adalah kepala Komodo yang tampak menyembul. Kostum tersebut melengkapi cantiknya wajah Ayu Maulida yang menggunakan makeup wajah bold yang memesona.

Gaun tersebut dilengkapi dengan kepala dan tangan seperti komodo aslinya. Kostum itu membuatnya terlihat elegan dan anggun layaknya Ratu Komodo.

Miss Universe 2021 Wakil Indonesia Mencuri Pehatian Netizen

Saat diunggah di laman Instagram resmi Miss Universe, penampilan Ayu Maulida ini mencuri perhatian netizen Indonesia. Banyak yang melayangkan pujian atas penampilannya dengan gaun Komodo tersebut.

“Ayuma…hidupkan nyawa kostumnya,” ujar salah satu netizen.

“Pas awal kemunculan,, banyakk banget yg pesimis sama ini natcos,, banyak yg bilang biasa lah, kurang grande lah, kurang ini lah, itu lah, eh pas udah tampil, DYUARRRRRRRR menggemparkan dan meresah kan se isi FLORIDA Amerika Serikat,” timpal netizen lainnya.

“Memukau dan ganas…..keren banget nih Ayuma bawa Komodo,” kata yang lain.

“Merinding lihat eksekusi kak Ayuma di panggung Miss Universe,” sahut lainnya.

Profil Ayu Maulida

Raden Roro Ayu Maulida Puteri lahir di Surabaya, 11 Juli 1997. Ia memulai karier sebagai seorang model.

Karier Ayu Maulida di duni modeling cukup menuai prestasi. Ia sempat menjuarai Asia Model Festival 2019 dan juga meraih gelar Face of Asia 2019.

Setelah itu, Ayu Maulida mewakili Provinsi Jawa Timur pada kontes Puteri Indonesia 2020. Namanya berhasil terpilih sebagai pemenang, sehingga dikirim ke ajang Miss Universe 2021.

Tak hanya cemerlang di dunia modeling, Ayu Maulida ternyata juga pandai di bidang pendidikan. Terbukti, gelar Sarjana Hukum diraihnya setelah menamatkan pendidikan S1 Ilmu Hukum di Universitas Airlangga dengan predikat Cum Laude.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan