Setahun Pacaran, Ariana Grande dan Dalton Gomez Akhirnya Menikah

  • Whatsapp
Ariana Grande dan Dalton Gomez

Ada kabar gembira yang datang dari penyanyi dunia, Ariana Grande dan Dalton Gomez yang akhirnya menikah akhir pekan lalu. Keduanya melangkah ke jenjang yang lebih serius setelah berpacaran selama sekitar satu tahun lima bulan.

Ariana dan Dalton menggelar acara pernikahan sederhana. Pesta pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga masing-masing dan orang-orang terdekat.

“Mereka sudah menikah. (Acaranya digelar secara) kecil-kecilan dan intim, (dihadiri) kurang dari 20 orang),” ungkap perwakilan Ariana Grande yang mengonfirmasi kabar bahagia tersebut kepada People, seperti dilansir dari Cosmopolitan.

“Lokasi pernikahan dipenuhi rasa suka cita dan juga cinta. Baik kedua mempelai maupun keluarga mereka sangat berbahagia.”

Ariana Grande dan Dalton Gomez Akhirnya Menikah, Pesta Digelar di California

Pesta pernikahan sederhana itu digelar di rumah Ariana Grande yang ada di Montecito, California, Amerika Serikat. Terbilang sederhana karena acara tersebut pun luput dari sorotan awak media.

Keduanya saling bersumpah janji sebagai pasangan suami istri di hadapan sekitar 20 orang yang masuk dalam daftar tamu undangan resmi. TMZ mengabarkan bahwa pesta pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez itu bisa dibilang bukan acara resmi.

Desas-desus menyebutkan bahwa acara tersebut terkesan dadakan atau tanpa rencana yang matang. Perencanaan pesta itu masih menjadi sebuah tanda tanya besar.

Detail Pesta Pernikahan Bikin Penasaran Publik

Publik, terutama para fans dibuat penasaran dengan detail pesta pernikahan yang digelar Ariana Grande dan Dalton Gomez. Pasalnya, belum ada yang mengungkap secara pasti seperti apa suasana dan situasi acara tersebut.

Detail acara, mulai busana yang digunakan Ariana dan Dalton, hingga konsep pesta yang sudah digelar masih menjadi tanda tanya besar. Publik juga bertanya-tanya apakah setelah ini kedua mempelai bakal menggelar pesta yang lebih meriah dengan mengundang banyak orang.

Yang pasti, selamat atas pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez. Semoga pengantin ini menjadi pasangan yang selalu diberkati kebahagiaan oleh Tuhan YME.

Baca juga: 4 Faktor Perceraian Bill dan Melinda Gates Menurut Konselor Pernikahan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan