Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Agnez Mo Tuai Pujian

  • Whatsapp
Agnez Mo
Agnes Monica @agnezmo Instagram

Tanggal 20 Mei dikenal sebagai peringatan Hari Kebangkitan Nasional untuk memperingati lahirnya organisasi Boedi Oetomo sejak tahun 1908.

Sejarah Hari Kebangkitan Nasional

Organisasi ini didirikan sekaligus menjadi tanda kebangkitan nasional Indonesia. Sebab, sejarah Indonesia sejak saat itu memasuki babak baru, yaitu pergerakan nasional.

Melansir KOMPAS TV, alasan berdirinya organisasi ini adalah sebagai latar belakang bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan dan kesadaran untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Masyarakat Indonesia termasuk dari kalangan artis ikut dalam peringatan hari bersejarah ini. Salah satu artis multitalenta yang memperingati Hari Kebangkitan Nasional adalah Agnes Monica.

Agnez Mo Peringati Hari Kebangkitan Nasional

Agnez Mo, sapaan aktris sekaligus musisi tersebut menulis cuitan pada akun Twitter pribadinya disertai foto unggahan Instagram.

“Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Who can spot my Batik pants? #AGNEZMO #FyoLoveSongMusicVideo”

Dalam cuitannya itu, Agnez Mo kebanjiran pujian dari para fansnya. Seperti yang dicuitkan Maria Sinaga dalam kolom balasan Twitter,

“Jujur malu sama kakak. Aku yang mengaku Indonesia tapi aku tidak memiliki jiwa Nasionalis. Diriku bahkan lupa Hari Kebangkitan Nasional. Sangat bangga padamu kakak baik. Teruslah berkarya, harumkan terus nama Indonesia. Doa yang baik untukmu kakak baik,” tulis Maria Sinaga dalam akun Twitternya @KASIH43165348

Agnez Mo terlihat anggun dalam balutan shawl dan celana batik yang ia unggah pada Instagram pribadinya.

Diketahui musisi yang berusia 36 tahun itu baru saja merilis lagu barunya pada Maret 2021 kemarin yang bertajuk F Yo Love Song. Musisi muda, cantik dan berbakat ini menyutradarai sendiri video lagu trerbarunya.

 

Baca juga: Band Naif Bubar, Begini Fakta-faktanya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan