‘Deadpool’ ala Stray Kids Dilirik Ryan Reynolds

  • Whatsapp
Stray Kids
Penampilan Stray Kids dalam Kingdom. Foto dok. Twitter @Stray_Kids

Stray Kids menarik perhatian bintang “Deadpool” Ryan Reynolds dengan penampilan terbaru mereka di “Kingdom: Legendary War”!

Pada 20 Mei kemarin, dalam episode “Kingdom”, grup KPop tersebut menampilkan performa dengan bergaya seperti “Deadpool”  dengan membawakan lagu hit mereka “God’s Menu” dan lagu “DDU-DU-DDU-DU” milik BLACKPINK.

Bacaan Lainnya

Felix, salah satu anggota mereka, membuka penampilan mereka dengan duduk mendengarkan musik sambil melihat gambar, seperti adegan dalam film Deadpool. Tidak hanya itu, ia juga terlihat seperti memgang topeng Deadpool.

Tak berselang lama setelah episode tersebut ditayangkan, salah seorang fans mereka melalui Twitter memposting editan foto aksi rapper Felix dan menyandingkannya dengan versi asli Ryan Renolds dari film Hollywood-nya dalam video yang berdurasi 15 detik.

Di hari yang sama, Ryan Reynolds pun mencuitkan tanggapan pribadinya pada unggahan Twitter tersebut. Ia pun menandai Stray Kids dalam kutipan twitnya.

“Oh, hello Stray Kids”

https://twitter.com/VancityReynolds/status/1395444591936131077?s=20

Sebelumnya, Ryan Reynolds juga menanggapi video tersebut dengan memberikan emoji dua samurai karena Felix juga nampak membawa samurai dalam penampilan tersebut.

Penampilan Stray Kids pada Kingdom

Melansir CNN Indonesia, pada Kamis (20/5), enam grup peserta Kingdom: Legendary War sudah berada pada paruh kedua putaran ketiga. BTOB, iKON, THE BOYZ, SF9, Stray Kids dan ATEEZ bersaing dengan mengusung tema No Limit.

Tema tersebut tentunya membuat mereka bebas menampilkan lagu apapun yang mereka pilih termasuk memadu padankan dengan lagu dari artis yang mereka sukai.

Di putaran ketiga tersebut, enam grup itu juga terbagi menjadi dua kelompok untuk saling berkolaborasi. THE BOYZ, SF9 dan iKON tergabung dalam It’s One menampilkan Spark yang dipopulerkan Taeyon Girls’ Generation.

Sedangkan tiga lainnya, ATEEZ, Stray Kids dan BTOB tergabung dalam Mayfly membawakan lagu Love Poem yang dipopulerkan oleh IU.

 

Baca Juga: IU Donasikan Rp6,3 Miliar Saat Merayakan Ulang Tahun Ke-28

Pos terkait

Tinggalkan Balasan