Nama Solois KPop Seori Tergabung dalam Kolaborasi Comeback TXT

  • Whatsapp
Seori
Instagram/iam_seori

Solois Seori bergabung bersama RM BTS dan beberapa nama yang akan berpartisipasi pada comeback TXT pada album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’.

Setelah poster daftar lagu untuk album terbarunya rilis, para penggemar langsung menyadari adanya kolaborasi TXT dengan salah satu anggota BTS, yaitu RM.

Bacaan Lainnya

Mengutip kpopchart, RM didapuk sebagai salah satu produser untuk lagu utama TXT yang berjudul ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’ bersama dengan produser lain seperti Slow Rabbit, ‘hitman’ bang, danke dan masih banyak lainnya.

Nama lain yang menarik perhatian penggemar dalam poster daftar lagu tersebut adalah Seori, solois di bawah naungan ATISPAUS yang mulai debut pada 13 Mei 2020 lalu. Karirnya dimulai saat ia menjadi seorang Youtuber dan kerap mengunggah cover lagu.

Unggahan Seori Tentang Kolaborasinya dengan TXT

Seori mengunggah secara pribadi poster tersebut di Instagram dengan antusias untuk kolaborasinya dengan TXT tersebut.

“Ya Tuhan, aku berkolaborasi dengan TXT sunbaenim. Terima kasih telah menyertakan aku, aku sangat bangga bekerja sama dengan sunbae TXT pada album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ mereka. Terima kasih banyak untuk cinta kalian!” tulisnya yang telah dialihbahasakan oleh kpopchart.

 

Baca juga: Resmi! BTS Butter Sudah Rilis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan