“Cruella” Kisah Tokoh Jahat Film Disney, Tayang 28 Mei Mendatang

  • Whatsapp
Film Cruella
Poster film "Cruella" Disney

Mendengar film Disney, sebagian orang akan berfikir tentang film anak-anak. Berbeda dengan film Cruella de Vil yang baru saja dirilis Disney yang mengangkat tokoh-tokoh villain dari berbagai franchise animasi legendaris.

Film yang disutradarai oleh Craig Gillespie tersebut menjadi prekuel dari 101 Dalmations yang berfokus pada certita kisah hidup si jahat Cruella de Vil. Berlatarkan di London era ’70-an, film ini menceritakan bagaimana transformasi sosok baik Estella menjadi Cruella yang gila.

Emma Stone menjadi tokoh utama dalam film ini. Selain itu turut berperan juga Emma Thompson, Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste dan Mark Strong.

Sinopsis “Cruella”

Film ini menceritakan kisah hidup seorang Estella (Emma Stone) sejak lahir hingga dewasa. Semua dimulai dari bagaimana ia dibesarkan oleh ibunya, Catherine (Emily Beechan), menjadi orang yang baik hati.

Hingga suatu ketika, ada insiden yang terjadi pada Catherine dan mengubah hidup Estella. Beruntung, ia bertemu dengan dua sahabat, Jasper (Joel Fry) dan Horace (Paul Walter Hauser).

Ketiga sahabat itu tumbuh menjadi kriminal ulung hingga suatu hari, namun Estella memang harus terus mengasah ekmampuannya dalam mendesain busana. Oleh karenanya, Jesper menawarkan kepada Estella jalan hidup yang lebih baik.

Tawaran tersebut berujung pada bertemunya Estella dengan idolanya sejak kecil, Baroness von Hellman (Emma Thompson), seorang perancang busana paling kaya dan glamour di Inggris.

Namun sayangnya, ada satu fakta mengejutkan yang membuat Estella justru membenci idolanya. Dari situlah perubahan Estella yang baik menjadi Cruella yang jahat dan psikopat pun dimulai.

Bagaimana kisah Cruella selanjutnya?

Film ini bisa menjadi alternatif tontonan yang seru di masa pandemi, meski kurang cocok dengan anak-anak, akrena ada berbagai adegan yang terlalu ekstrem.

Anda bisa menikmati film Cruella yang mulai tayang di bioskop sejak Rabu (26/5) kemarin, dan akan tayang di Disney+ Hotstar pada 28 Mei mendatang.

 

Baca juga: Nama Solois KPop Seori Tergabung dalam Kolaborasi Comeback TXT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan