Hotel Del Luna Mulai Tayang di NET TV, Ini Sinopsisnya

  • Whatsapp
Hotel Del Luna

Hotel Del Luna, kisah hotel tempat penyeberangan arwah ini merupakan salah satu drama Korea terlaris yang tayang pada tahun 2019. Drama yang mulanya tayang di saluran tvN ini sukses meraih rating rata-rata 10 persen selama periode penayangannya pada Juli hingga September 2019.

Drama ini ditulis oleh skenario handal, Hong Sisters yang kemudian diarahkan oleh sutradara Oh Choong Hwan. Sejumlah nama aktor Korea pun turut membintangi serial tersebut. Seperti Kim Won Hae, Lee Yi Kyung, Pyo Ye Jin, Kim Joon Hyun, Park Jin Joo dan Kim Soo Hyun.

Hotel Del Luna berkisah tentang sebuah hotel legendaris dan megah di tengah kota Seoul. Layaknya sebuah hotel lawas, hotel tersebut juga menyimpan kisah masa lalu yang menjadi bagian dari kisah dari kisah masa kini. Dalam hotel itu pun hanya terdapat dua orang pekerja, Jang Man Wol (IU) yang menjadi pemilik hotel dan Go Chan Seong (Yeo Jin Goo) yang menjadi manajer hotel. Sementara beberapa pekerja yang lain merupakan hantu, begitu pula tamunya.

Sinopsis Hotel Del Luna

Kehadiran Go Chan Seong di hotel tersebut bukan lantaran ia membutuhkan pekerjaan, namun karena adanya perjanjian masa lalu antara ayahnya dengan pemilik hotel. Man Wol sang pemilik hotel dikisahkan sebagai perempuan berparas cantik yang dikenal sangat intimidatif dan menyimpan misteri masa lalu berupa kutukan akibat kesalahannya.

Chan Seong dan Man Wol pun kerap berseteru, namun perlahan mampu menguak misteri kesalahan masa lalu Man Wol yang mempengaruhi kehidupannya masa kini. Seiring berjalannya waktu, keduanya pun saling jatuh cinta.

Perlahan rahasia Man Wol juga ikut terkuak. Di balik sikap Man Wol yang kerap mengintimidasi dan penampilannya yang trendi, ia menyimpan sejumlah luka dan dendam masa lalu.

Man Wol harus merasakan kutukan hidup abadi hingga 1.300 tahun akibat kesalahan yang ia lakukan.

Tayang di NET TV

Melansir Kompas.com, drama Hotel Del Luna ini mulai tayang di saluran televisi swasta Indonesia, NET TV. Dikabarkan drama Korea tersebut mulai tayang pada 3 Juni 2021 setiap hari pukul 16.45 WIB. Sebelumnya, penonton dapat menikmati melalui layanan streaming VIU atau Netflix.

“Drama ini juga menyajikan sinematografi yang mengesankan dengan latar keindahan panorama Negeri Ginseng di masa lalu dan masa kini yang mewarnai alur cerita Hotel Del Luna di layar NET.,” kata Yeni Anshar, Direktur Programming NET melalui siaran pers yang dikutip dari Kompas.com (3/6/2021).

 

Baca juga: Episode Perdana Drama Korea “My Roommate Is A Gumiho” Telah Tayang, Seperti Apa Kisahnya?

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan