The Penthouse Season 3 Mulai Tayang Tadi Malam, Mobil Logan Lee Meledak

  • Whatsapp
The Penthouse Season 3

Drama terpopuler sepanjang 2021 yang paling ditunggu-tunggu pemirsa, The Penthouse Season 3 telah tayang di stasiun televisi lokal Korea pada (4/6/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Drama ini akan tayang satu minggu sekali setiap hari Jumat, menggantikan drama sebelumnya, Taxi Driver yang telah berakhir.

The Penthouse Season 3 masih diintangi pemain yang sama, Lee Ji Ah, Kim So Yeon dan Eugene.

The Penthouse 3 akan menjadi season terakhir ini dan akan fokus mengungkap akhir dari kisah balas dendam penghuni Hera Palace.

Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 1

Season ketiga ini masih akan melanjutkan kisah di dua musim sebelumnya.

Drama ini berkisah tentang tiga wanita yang mengungkap hasrat tersembunyi mereka untuk mengangkat kehidupannya.

Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) akan melakukan apapun untuk membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang telah menghancurkan hidup anaknya.

Chen Seo Jin (Kim So Yeon) mungkin telah meraih sebuah karir yang sukses sebagai seorang penyanyi klasik. Namun putrinya kurang dalam banyak hal, tidak seperti dirinya.

Sementara Oh Yoon Hee (Eugene) menolak untuk mewariskan kemiskinan dan kehancuran kepada putrinya dan mencoba segalanya yang dia bisa untuk dapat pindah ke Penthouse.

Dalam The Penthouse Season 3 episode 1, sebuah mobil meledak dengan keras dan Shim Soo Ryeon berseru, “Logan telah meninggal.” Shim Su Ryeon pun pergi ke tempat penghormatan mendiang Logan Lee (diperankan oleh Park Eun Suk) dan mengungkapkan, “Pasti ada seseorang di sana,”

Saat Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) tertawa menggila di belakang. Dia muncul dan berkata, “Aku merindukanmu, Shim Soo Ryeon,” dan Joo Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) memberi tahu Bae Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo), “Kita tidak akan pernah berpisah lagi.”

Karakter baru Baek Joon Gi (diperankan oleh On Joo Wan) diidentifikasi sebagai orang yang datang ke Korea bersama Logan Lee, dan Cheon Seo Jin menyatakan dalam sulih suara, “Oh Yoon Hee tidak bisa diam-diam berkomunikasi dengan Joo Dan Tae, bukan? Waspadalah terhadap wanita itu.”

Joo Dan Tae terlihat dengan marah menusuk seseorang saat dia berkata, “Shim Soo Ryeon akan mati,” dan Cheon Seo Jin dengan malu-malu berkata, “Seperti yang diharapkan dari Joo Dan Tae.” Yoo Dong Pil (diperankan oleh Park Ho San) juga terlihat seperti orang jahat, dan Shim Soo Ryeon mendorong seseorang dari tebing saat dia menyatakan dalam sulih suara, “Aku akan melawan mereka kapan saja. Aku akan mengambil nyawa mereka.”

Saksikan serial drama The Penthouse season 3 yang akan tayang di layanan video streaming VIU mulai hari ini.

Sumber: VIU

Baca juga: Episode Perdana Drama Korea “My Roommate Is A Gumiho” Telah Tayang, Seperti Apa Kisahnya?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan