Ikatan Cinta 9 Juni 2021, Mama Rosa Akhirnya Tahu Siapa Reyna Sebenarnya

  • Whatsapp
Ikatan Cinta

Ikatan Cinta episode Rabu, 9 Juni 2021 masih mengusung kisah tentang kenyataan bahwa putri kandung Andin, Nindy, masih hidup. Kali ini giliran mama Rosa yang terguncang dengan kabar bahwa Reyna bukan cucu kandungnya.

Mama Rosa baru saja mengetahui bahwa Reyna adalah anak kandung Andin dengan Nino, bukan dengan Roy. Hal tersebut terungkap usai ia membaca surat hasil tes DNA yang sempat dilakukan beberapa waktu lalu.

Mengetahui hal tersebut, Kiki yang menyadari perubahan raut wajah mama Rosa segera menghubungi Aldebaran. Al yang tadinya ingin menceritakan bahwa dirinya sempat mengirim hasil tes DNA palsu ke Nino, terpaksa harus emnunda hal itu lantaran kondisi ibunya yang mengkhawatirkan.

Setelah mengetahui kebenaran tersebut, mama Rosa dilanda ketakutan dan kecemasan bahwa Reyna akan diambil oleh pihak keluarga Nino. Namun Al dan Andin meyakinkan bahwa Reyna tidak akan berpindah tangan ke siapapun.

Kelanjutan kisah Ikatan Cinta

Satu persatu kebohongan dan keburuka Elsa mulai terungkap. Drama perselingkuhannya dengan Ricky perlahan terbongkar. Hal tersebut terjadi saat Ricky dengan sengaja mengirimkan paket kepada Nino yang berisi pakaian Elsa dan secarik kertas yang mengatakan bahwa istrinya telah berbuat serong.

Papa Surya mulai curiga bahwa kedua anak dan menantunya menyimpan suatu rahasia besar. Hingga ia pun nekat mendatangi Andin untuk menanyakan apa yang tengah terjadi.

Sementara Aldebaran masih terus mengungkap siapa dalang dibalik meninggalnya Roy. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak terus sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.45 WIB.

 

Baca juga: Film Abad 28, Valerian and The City of A Thousand Planets

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan