Hospital Playlist 2 Tayang di Netflix, Catat Jadwalnya

  • Whatsapp
Hospital Playlist 2

Kabar baik bagi Anda pecinta drama Korea, drama Hospital Playlist 2 tayang di Netflix mulai 17 Juni 2021.

Seperti yang diberitakan oleh akun Instagram dan Twitter Netflix Indonesia, jadwal penayangan season kedua drama Korea Hospital Playlist sudah dirilis.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan tersebut, ditulis bahwa jam tayang Hospital Playlist 2 di saluran Netflix adalah setiap Kamis pukul 22.00 WIB.

Di negara asalnya, Korea Selatan, drama Hospital Playlist 2 ditayangkan di stasiun televisi tvN pada pukul 21.00 KST. Dan Netflix menayangkannya di jam yang bersamaan dengan Korea Selatan, dengan menyesuaikan waktu di negara masing-masing.

Bagi Anda pelanggan setia Netflix, Anda dapat menikmati drama ini secara legal dengan subtitle bahasa Indonesia. Bagi Anda pengguna baru Netflik, ada tawaran menarik yaitu free trial selama 30 hari.

Sinopsis Hospital Playlist 2

Pada season kedua drama Hospital Playlist ini, masih melanjutkan kisah geng dokter yang bertemu di sekolah kedokteran pada akhir 1999. Persahabatan mereka terjalin kuat selama 20 tahun terakhir.

Di musim kedua ini, penonton bisa mengetahui bagaimana kelanjutan kisan cinta Yoo Yeon Seok yang berperan sebagai dokter anak yang ramah dan perhatian bernama Ahn Jung Won. Pada drama Hospital Playlist musim sebelumnya, Ahn Jung Won mencium mesra juniornya, dokter Gyeo Wool sebagai adegan penutup.

Kisah asmara Ik Joon, dokter bedah pankreas juga bisa diketahui kelanjutannya. Apakah perasaan cintanya kepada Song Hwa akan berbalas? Setelah ia menyatakannya di season 1 Hospital Playlist.

Sumber : Wolipop

Baca juga : The Penthouse Season 3 Mulai Tayang Tadi Malam, Mobil Logan Lee Meledak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan