Travis Scott dan Kylie Jenner Nampak Mesra, Benarkah Mereka Kembali Bersama?

  • Whatsapp
Kylie Jenner dan Travis Scott
Kylie Jenner dan Travis Scott (gettyimages)

Dunia hiburan internasional baru-baru ini menyoroti kebersamaan model cantik Kylie Jenner dan mantan kekasihnya, Travis Scott dalam sebuah acara.

Keduanya nampak bergandengan mesra beserta putri kecilnya Stromi Webster di New York. Bahkan Kylie pun mengunggah foto mesra dengan Travis di Instagram pribadinya.

Kehadiran Kylie Jenner dan putrinya semata-mata untuk memberikan dukungan bagi Travis Scott yang tengah mendapatkan penghargaan di Parson Benefit ke-72.

Kemesraan Kylie Jenner dan Travis Scott

Di atas panggung penghargaan Parson Benefit tersebut, Scott memberi tahu Jenner, yang ia sebut “istri”, bahwa dia mencintainya dan putri mereka, Stormi.

“Kylie dan Travis sangat bahagia dan bertingkah seperti pasangan lagi,” ungkap seseorang yang hadir di sana, dilansir dari Elle pada 19/6/2021.

Ia pun merasa bahagia melihat Kylie dan Travis yang nampak berpegangan tangan dengan mesra di hadapan para halayak.

“Mereka berpegangan tangan dan penuh kasih sayang. Mereka tidak malu untuk menunjukkan cinta mereka kepada orang lain. Mereka saling mendukung dalam kehidupan masing-masing,” pungkas sumber tersebut.

Diketahui keduanya dikabarkan pisah pada Musim Gugur tahun 2019, saat Scott dituduh selingkuh dengan gadis lain.

Sebagai informasi, Travis Scott sebelumnya dianugerahi Parson Table Award di acara tersebut, seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Travis Scott diberikan penghargaan bersama ketua dan CEO Marcy’s, Inc. Jeff Gennete; Angela Ahrendts, mantan SVP Apple Retail dan mantan CEO Burberry, artis Carrie Mae Weems; dan desainer Gabriela Hearest dan Kerby Jean-Raymond.

 

Baca juga: 6 Potret ‘Intimate Wedding’ Ariana Grande

Pos terkait

Tinggalkan Balasan