Peran Berbeda The Abomination dalam Film Shang-Chi

  • Whatsapp
Abomination
Abomination via greenscreen.co.id

MCU kembali merilis film terbarunya, Shang-Chi And The Legend of The Ten Rings. Melalui trailer film yang dirilis pada Jumat (25/6/2021), penonton dikejutkan dengan kehadiran Abomination yang muncul pada trailer tersebut.

Dikisahkan, Abomination telah kalah dari Hulk di film The Incredible Hulk. Karakter tersebut dikabarkan akan bermain dengan peran berbeda dalam fil Shang-Chi.

Kembalinya The Abomination

The Abomination kembali ke MCU melalui film Shang-Chi  and the Legend of the Ten Rings dengan tampilan yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Abomination merupakan karakter yang mungkin menjadi ancaman terbesar bagi Shang-Chi di turnamen arena, yang akan diperankan oleh Tim Roth.

Kehadiran karakter ini cukup mengejutkan, mengingat sudah lebih dari sepuluh tahun karakter monster jahat ini menghilang sejak kekalahannya di film The Incredible Hulk pada tahun 2008.

Melansir greenscene.co.id, presiden Marvel Studios, Kevin Feige, dikabarkan telah menginformasikan bahwa karakter Abomination akan kembali ke MCU di serial She-Hulk yang akan tayang di Disney+ tahun depan. Ternyata karakter monster ini akan kembali lebih cepat ke MCU melalui film Shang-Chi.

Secara visual, Abomination terlihat lebih komikal dibandingkan karakternya pada film The Incredible Hulk namun tetap memiliki ukuran yang sama.

Dalam trailernya, ia nampak bertarung di arena menghadapi seorang penyihir dengan teknik Master of Mystic Arts dari Kamar-Taj.

Abomination
screenrant.com

Trailer Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

 

 

Baca juga: Film Disney ‘Raya and the Last Dragon’ dan Budaya Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan