2PM Comeback! Album Baru “MUST” Siap Manjakan Pengemar

  • Whatsapp
2PM
2PM Foto dok. Soompi

Grup idol asal Korea Selatan, 2PM baru-baru ini mengumumkan comeback mereka setelah hampir lima tahun hiatus dari dunia entertain.

Melasir Soompi, 2PM baru saja mengadakan komferensi pers untk perilisan album ketujuh mereka “MUST” pada Senin (28/6) waktu setempat. Grup K-Pop ini kembali setelah istirahat panjang karena anggotanya harus menyelesaikan tugas wajib militer.

Kembalinya mereka ke jagad hiburan tentu menjadi hal yang menggembirakan baik bagi para penggemarnya dan anggota mereka sendiri. Jun. K vokalis utama 2PM mengatakan, ia sangat gembira dapat kembali bersama kawan-kawannya untuk menghibur penggemar, setelah hiatus beberapa lama.

“Tahun lalu, ‘My House’ secara tidak terduga mendapat banyak like. Saya keluar dari wajib militer pada Januari 2020, dan saat saya keluar, orang-orang di sekitar saya memberi tahu bahwa ‘My House’ mendapatkan banyak pujian dari penggemar,” ungkap Jun. K yang dilansir dari Soompi Selasa (29/6).

2PM
Album Comeback “MUST”

Album Baru 2PM “MUST”

Dalam comeback mereka setelah hiatus hampir lima tahun, 2PM merilis album “MUST” yang akan memanjakan penggemarnya dengan 10 lagu baru. Tujuh di antaranya digarap oleh Wooyoung, Jun. K dan Taecyeon.

Wooyoung kebagian menulis melodi dan lirik untuk lagu utama “Make It” dengan judul Korea “Haeya hae”.

Pada konferensi pers itu, Wooyoung menceritakan tentang makna dibalik lagu “Make It” yang ia tulis.

“Lagu itu berasal dari dua pertanyaan yang ingin saya tanyakan dan ‘harus’ saya tanyakan. Yaitu, ‘jika cinta datang kepada saya lagi, apa yang harus saya katakan?’ dan ‘jika sekarang saatnya untuk album 2PM, apa yang harus kita lakukan?’ Saya pikir saya harus meninggalkan semuanya dan harus menulis,” jelasnya pada konferensi pers itu, melansri Soompi.

Ia menambahkan, anggota yang lain pun turut mendukung dan mempercayakan Wooyoung untuk menulis lirik lagu album baru mereka.

2PM
Teaser Album “MUST” (Twitter/@follow_2PM)

Berkarir Selama 13 Tahun

Seperti yang diketahui, 2PM memulai debut mereka di dunia K-Pop sejak September 2008. Hampir 13 tahun mereka berkarir di dunia musik Korea Selatan.

Selama bertahun-tahun, mereka memperoleh posisi dengan gelar bintang. Mereka dengan kompak menjaga tampilan mereka untuk tetap bugar, terlebih setelah menjalani wajib militer. Terlebih, di album mereka ini, anggota mereka sudah menginjak usia 30-an.

Menanggapi grup junior yang mulai lahir, mereka menyambut baik karya-karya mereka. Seperti Stray Kids yang menarik perhatian Chansung. Ia mengungkapkan grup Stray Kids memiliki kualitas dan performa yang luar biasa.

 

Album “MUST” akan resmi dirilis pada 7 Juli 2021 mendatang, seperti yang diinfokan melalui akun Twitter resmi mereka. Sudah tidak sabar menunggu albumnya?

 

Baca juga: Resmi! BTS Butter Sudah Rilis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan