Keseruan Ed Sheeran Nobar Euro 2020 Bersama David Beckham

  • Whatsapp
Ed Sheeran
Ed Sheeran, Istrinya, David Beckham dan sejumlah Bangsawan Inggris tengah menonton laga Euro 2020 Inggris VS Jerman (Foto REUTERS)

Ed Sheeran dan istrinya, Cherry tertangkap kamera sedang menonton pertandingan Euro 2020 laga antara Inggris VS Jerman bersama David Beckham.

Pertandingan Inggris VS Jerman itu dihadiri jutaan penonton. Tidak ketinggalan beberapa tokoh juga terlihat berada ditengah para penonton.

Ed Sheeran dan istrinya tampak terlihat berada di Stadion Wembley di samping David Beckham.

David Beckham sang mantan pemain timnas Inggris tersebut,  nampak rapi mengenakan setelan abu-abu yang dipadukan dengan kemeja dengan warna serasi dan dasi bergaris biru, putih dan merah.

Di pergelangan tangannya juga nampak jam tangan silver yang mengkilat. Ia terlihat tegang saat menonton pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu itu pada Selasa (29/6) malam.

Sedangkan Ed Sheeran terlihat lebih casual dengan kaos putih yang memamerkan deretan tatonya yang berwarna warni.

Keduanya mengobrol bersama ditengah kerumunan penonton sepanjang pertandingan.

Istri Ed Sheeran, Cherry, mengenakan atasan putih lengan panjang dan celana jeans biru saat menonton pertandingan tersebut.

Dia menguncir rambut pirangnya dengan kuncir kuda dan mengenakan sepasang kacamata bulat, sambil membawa ransel merah di punggungnya.

Cheryy juga terlihat mengobrol dengan Bechkam saat mereka berdiri bersama di tribun.

Ed Sheeran Nobar Euro 2020

Ed Sheeran
Keseruan Ed Sheeran dan sederet Artis dan Bangsawan Inggris di laga pertandingan Inggris VS Jerman (Foto. REUTERS)

Dalam tangkapan kamera itu juga terlihat kehadiran Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton bersama putranya Pangeran George, di tengah kerumunan penonton lainnya.

Kate tampak glamor dalam balutan coat merahnya dengan kancing emas dibagian depan.

Pangeran William terlihat berwibawa dalam setelan berwarna gelap dan dasi bergaris. Sedangkan George kecil yang berusia 7 tahun itu tampak menggemaskan dengan setelan yang serasi.

Para bangsawan Inggris dan beberapa artis terlihat sangat bersemengat , mereka bertepuk tangan dan bersorak selama menonton laga pertandingan Inggris melawan Jerman.

Mereka harus puas dengan pertandingan tersebut, Inggris berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 2-0 di babak 16 besar Euro 2020 ini.

Sumber: Miror.uk

 

Baca juga: Memasuki Babak 16 Besar, Ini Klasemen Peringkat 3 Terbaik Euro 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan