Tayang Perdana, Drama Terbaru “The Devil Judge” Bikin Penasaran

  • Whatsapp
The Devil Judge
Foto dok. soompi

Jagad hiburan drama Korea kembali meluncurkan drama baru bertajuk The Devil Judge, yang disutradarai oleh Choi Jung Kyu. Ji Sung dan Jinyoung GOT7 siap memanjakan penonton dengan aktingnya.

Seperti yang diberitakan oleh Wowkeren.com, The Devil Judge ditayangkan perdana pada Sabtu (3/7/2021) di saluran televisi swasta tvN.

Bacaan Lainnya

Sinopsis The Devil Judge

Drama ini mengambil latar belakang semesta alternatif Korea Selatan di masa distopia. Dalam cerita tersebut, sebuah persidangan diubah menjadi pertunjukan siaran langsung yang dapat disaksikan semua orang.

Ju Sung berperan sebagai Kang Yo Han, hakim kepala yang misterius. Sehingga muncul pertanyaan apakah ia adalah pahlawan sungguhan atau iblis berkedok hakim.

Sementara Jinyoung memerankan Kim Ga On yang merupakan perlambangan dari harapan. Meski sama-sama hakim, ia menaruh rasa curiga tentanfg motif Kang Yo Han dalam menjatuhkan hukuman-hukuman kejam.

Keduanya akan terlibat konflik dalam drama ini nantinya.

Dalam gambar yang dirilis oleh tvN, nampak Kang Yo Han dan Kim Ga On tengah terlibat pada situasi yang menegangkan. Hal tersebut mengisyaratkan perbedaan kepribadian masing-masing karakter.

Kang Yo Han nampak sempurna dengan pakaian necis dan rambut rapi saat mengarahkan senjatanya pada suatu objek. Dari gestur yang diperlihatkan, ia tengah bersiap menembak apapun yang dia bidik, bahkan ia tak terpengaruh dengan kondisi sekitar.

Di sisi lain, Kim Ga On dengan heroik menceburkan diri kedalam bahaya untuk menyelamatkan seorang anak. Nampak sebuah bus sekolah melaju ke arah mereka berdua. Ketulusan Kim Ga On terpancar saat ia bergegas menggendong anak tersebut dan melindungi mereka dari bahaya yang mengancam.

Drama The Devil Judge ditayangkan di televisi swasta tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat, menggantikan drama “Mine” yang tamat pekan lalu.

Baca juga: 6 Film dan Drama Terbaik Park Seo Joon yang Wajib Ditonton Weekend Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan