Bergabung di Acara SNL Korea 2021, Wendy Red Velvet Tuai Protes

  • Whatsapp
SNL Korea
SNL Korea

Seorang idol patut berbangga jika di setiap aktivitasnya mendapat pujian dan dukungan drai penggemarnya. Namun tidak berlaku demikian bagi penggemar Wendy Red Velvet yang memprotes idolanya untuk tampil di acara comedy show “SNL Korea”.

Dikabarkan bawah Cha Chung Hwa dan Wendy akan bergabung dalam produksi penayangan “SNL Korea” sebagai anggota tetap pada Rabu (7/7/2021). Acara ini akan rilis pada paruh kedua tahun 2021.

Penggemar protes Wendy bergabung di SNL Korea

SNL Korea
Wendy Red Velvet (Twitter)

Penampilan Wendy di “SNL Korea” itu menuai banyak protes dari penggemarnya. Meski di masa lalu Wendy pernah bergabung dengan program talk show dan menunjukkan kemampuannya dengan baik sebagai MC. Namun kehadiran Wendy di “SNL Korea” ini merupakan kali pertamanya muncul di acraa komedi sebagai anggota tetap.

Tantangan akting komedi merupakan daya tarik yang berbeda. Banyak poin yang harus diperhatikan untuk dapat mengimbangi artis senior Shin Dong Yup, Ahn Young Mi, Jeong Sang Hoon, Kwon Hyuk Soo dan para anggota lainnya.

Penggemar Wendy pun beramai-ramai menyuarakan protes atas langkah agensi yang mengiirmkan Wendy ke acara ini tidaklah tepat. Menurut mereka, Wendy semestinya dikirim ke dalma program bernyanyi dan semacamnya, mengingat ia merupakan seorang idola dan vokalis Red Velvet.

Dengan melibatkan Wendy sebagai anggota utama acara tersbeut dianggap tidak relevan. Terlebih seperti yang diketahui bahwa “SNL Korea” dikenal sebagai program yang seringkali bertindak rasis dan menyinggung berbagai isu sensitif di dunia.

Sementara itu belum ada konfirmasi resmi dari SM Entertainment yang menaungi Wendy terkait karbar ini. Penolakan penggemar terhadap isu tersebut sempat menjadi perbincangan warganet di Twitter.

Sumber: Kanal247

Baca juga: 2PM Comeback! Album Baru “MUST” Siap Manjakan Pengemar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan