Artis K-Pop San ATEEZ Positif COVID-19

  • Whatsapp
San ATEEZ
San ATEEZ (kchatjjigae.com)

Salah satu artis idol K-Pop San ATEEZ dikabarkan terkonfirmasi positif COVID-19 pada Jumat (9/7). Pihak agensi yang menaungi ATEZZ menyatakan bahwa personil boy group itu tidak menunjukkan gejala sama sekali.

San ATEEZ positif COVID-19 tanpa gejala

Seperti yang diberitakan Soompi, pihak KQ Entertainment selaku agensi ATEEZ mengungkapkan bahwa seluruh personil termasuk San ATEEZ telah melakukan tes dan mendapatkan hasil negatif pada Kamis (8/7). Mereka pun berencana untuk melanjutkan kegiatan yang telah dijadwalkan.

Menjelang kegiatan tersebut, Yunho secara sukarela memutuskan untuk melakukan tes PCR guna memastikan kesehatannya dan demi keselamatan semua orang yang terlibat, begitu pula rekannya yang lain.

Hasil tes menunjukkan bahwa San ATEEZ terkonfirmasi positif COVID-19 tanpa gejala. Sedangkan personel yang lain termasuk Yunho, Hungjoong, Seonghwa, Yeosang, Wooyoung dan Jungho dinyatakan negatif.

Berdasarkan hasil tes kesehatan tersebut, pihak agensi memutuskan untuk menangguhkan kegiatan yang telah dijadwalkan. Seluruh anggota dan juga staf ATEEZ nantinya harus menerapkan prosedur pengendalian penyakit, sesuati aturan otoritas kesehatan setempat.

“Kami sekali lagi meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran penggemar. Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat San,” ungkap pihak KQ yang dikutip Soompi, via Antara News Sabtu (10/7).

Sebelumnya, seluruh personel ATEEZ telah melakukan karantina mandiri selama beberapa hari karena seorang staf eksternal yang bekerja dengan mereka dalam sebuah acara, terkonfirmasi positif COVID-19.

Pelantun lagu “Aurora” itu berencana untuk melanjutkan kegiatan setelah hasil tes yang mereka lakukan menunjukkan negatif.

Baca juga: Bergabung di Acara SNL Korea 2021, Wendy Red Velvet Tuai Protes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan