Mikha Tambayong Lulus S2 Hardvard, Deva Mahenra Ungkapkan Rasa Bangganya

  • Whatsapp
Mikha Tambayong
Instagram/miktambayong

Artis cantik Mikha Tambayong baru-baru ini membagikan kebahagiaannya telah menyelesaikan studi S2 di Hardvard University. Mikha resmi menyandang gelar master di bidang hukum pada Selasa (13/7).

Pada momen kebahagiaan Mikha Tambayong itu, sang kekasih, Deva Mahenra memberikan ucapan selamat sekaligus rasa bangganya kepada kekasih tercinta. Kedekatan keduanya yang diketahui sudah terjadi selama satu tahun itu, akhirnya go public.

Ucapan Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong di Momen Kelulusannya

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Deva memberikan selamat atas gelar baru yang diraih Mikha Tambayong. Pemain utama dalam sitkom “Tetangga Masa Gitu’ ini juga menyinggung soal perasaan hatinya.

“Melebihi bahagia, perasaan yang lahir atas pencapaianmuini benar-benar tak terjangkau kata-kata. Seikat bunga, puisi juga doa setulus hati selah kuberi, kecuali sebuah kalung hati,” tulis Deva Mahenra pada Instagram Story, Selasa (13/7).

“Sebab untuk hati kami yang sudah kau miliki, kau tak butuh simbol untuk mengenang, atau memori untuk merekam. Kau hanya perlu menjadi dirimu, dan kami akan selalu mengingatkan dengan cara mencintai,” ungkap Deva.

Dalam tulisannya itu, Deva mengingatkan sang kekasih, Mikha Tambayong agar terus mengejar mimpi dan menjadi diri sendiri. Ia juga mengatakan bahwa Mikha telah berhasil membuat bangga sang papa serta mendiang ibunya.

“Selamat atas gelar barumu. Terima kasih untuk setiap semangat dan segala usahamu. Darimu kami kembali dapat sesuatu: dalam situasi tersulit pun, jangan pernah bermimpi dan percaya pada kemampuan diri,” lanjut Deva.

“Dengan setiap pelukan, Papa adalah orang tua paling berbahagia. Dalam setiap tawa dan air mata, keluarga adalah sumber kekuatan dan cahaya. Dari kejauhan, Mama pasti berbangga. Selamat ya. You did it!,” pungkasnya.

Mikha Tambayong
Tangkapan layar Instagram Story Deva Mahenra

Sementara itu, Mikha Tambayong yang tengah berbahagia, turut mengunggah ulang Instagram Story yang ditulis oleh Deva. Mikha menyebut Deva sebagai sosok yang selalu mendukungnya sejak awal.

Keduanya telah diketahui bersama selama setahun terakhir ini. Deva Mahenra memang sudah dekat dengan Mikha Tambayong. Meski sempat menutupi hubungan, keduanya pun sudah berani go public.

Mikha Tambayong menyelesaikan studi S2-nya melalui kuliah online di HardvardX dalam program International Executive Master of Management.

Sumber: Wowkeren

 

Baca juga: Maudy Ayunda Lulus dari Stanford University, Cantik dan Cerdasnya Bukan Main

Pos terkait

Tinggalkan Balasan