Jungwoo NCT Bareng Lee Know Stray Kids Jadi MC Baru Music Core Agustus 2021

  • Whatsapp
Jungwoo
Jungwoo NCT (Twitter/nctdreamcenter)

Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids baru-baru ini didapuk menjadi MC di salah satu program musik terkenal di Korea Selatan, Music Core.

Music Core diketahui sedang mencari MC baru untuk menggantikan dua MC sebelumnya, Hyunjin Stray Kids dan Chani SF9.

Kabar tersebut pertama kali tersiar melalui Hankook Ilbo yang mengabarkan bahwa Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids telah ditunjuk menjadi pembawa acara untuk program musik MBC Music Core. Namun pihak MBC mengungkapkan bahwa posisi MC tersebut masih belum ditentukan. “Itu belum diputuskan,” ungkap pihak MBC yang dilansir Yoursay.

Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids jadi pembawa acara Music Core

Jungwoo
(Twitter/yongkaii141)

Beredar kabar di Twitter, ada salah satu penggemar yang bertanya pada staf produksi terkait hal tersebut dan mereka membenarkannya.

Ditambah lagi dengan berita bahwa Jungwoo sudah dikonfirmasi resmi menjadi MC di acara Music Core.

Menanggapi hal tersebut, Jungwoo sendiri sudah mengonfirmasi kebenarannya. Hal ini terlihat dari pesan yang dikirimkannya melalui aplikasi bubble.

“Aku akan mendapat energi dari Mark dan mengikuti dia. Aku akan melakukan yang terbaik,” tulis Jungwoo. Mark pun selaku mantan MC Music Core turut menyampaikan dukungan kepada rekan satu grupnya itu.

Melalui aplikasi yang sama, Mark mengatakan bahwa ia akan terus mendukung Jungwoo sebagai MC dan mengatakan bahwa para fans harus menantikannya.

Sementara itu berita konfirmasi Lee Know Stray Kids sebagai MC baru belum diumumkan. Namun salah satu member Stray Kids, Han Jisung tanpa sengaja membocorkan berita tersebut melalui aplikasi bubble.

Rupanya ia tidak mengetahui rekannya itu belum dikonfirmasi menjadi MC, ia mengaku melihat artikel dan mengira bahwa hal tersebut sudah dikonfirmasi. Jisung pun mengajak para penggemar untuk berpura-pura tidak melihat pesan yang ia kirimkan mengenai Lee Know yang akan menjadi MC baru.

Dengan demikian, maka Jungwoo dan Lee Know akan memandu acara bersama dengan Minju dimulai pada 14 Agustus mendatang. Pasalnya, “Music Core” akan berhenti tayang selama 3 minggu karena MBC akan menyiarkan Tokyo Olimpics.

 

Baca juga: Seulgi Red Velvet Kolaborasi Bareng Taeyong NCT untuk Lagu “Rose”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan