5 Adegan Drama Vincenzo yang Paling Berkesan, Wajib Anda Tonton

  • Whatsapp

Drama Korea yang menampilkan Song Joong Ki ini menarik banyak perhatian. Tidak hanya di Korea, drama Vincenzo juga sukses menarik penonton mancanegara.

Drama yang tayang di tvN ini ditutup dengan rating 16,5 persen di Korea Selatan. Dari 20 episode yang ditayangkan, episode terakhir Vincenzo mendapatkan rating tertinggi. Drama ini juga tayang di aplikasi streaming berbayar, Netflix.

Bacaan Lainnya

Dalam 20 episode yang ditampilka, banyak adegan menarik yang sulit untuk dilupakan para penggemarnya. Mulai dari adegan yang membuat gemas, sedih hingga ingin marah.

Berikut 5 adegan drama Vincenzo yang membuat penonton terkesan:

1. Bos Besar Babel adalah Jang Hanseok

Vincenzo
(Instagram/tvndrama.official)

Di episode awal Vincenzo, diperlihatkan jika bos besar alias direktur Babel adalah jang Hanseo. Namun, di episode 4 saat adegan menunjukkan perusahaan kimia Babel dibakar oleh Vincenzo, Jang Hanseo nampak bersujud kepada orang lain.

Orang tersebut bukan lain adalah Jang Hanseok yang saat itu masih menyamar sebagai Junwoo, karyawan magang di Woosang Law Firm.

Jalannya episode ini cukup epic lantaran tidak ada yang menyangka bahwa sosok bos besar Babel adalah Junwoo alias Jang Hanseok.

2. Jang Hanseok disiram darah saat presentasi

Vincenzo
(Instagram/tvndrama.official)

Usai Jang Hanseok mengungkapkan identitasnya kepada publik, Jang Hanseo, adiknya harus patuh kepada setiap keputusan keji kakakknya itu.

Dalam satu episode, Jang Hanseo ditangkap karena suatu tuduhan. Namun kemudian ia dibebaskan dan harus memberikan kuliah umum untuk pemimpin masa depan.

Rupanya Vincenzo telah mengatur sebuah acara kejutan. Ketika Jang Hanseok berdiri di podium, diputar rekaman yang menunjukkan kaki tangannya bersalah atas beberapa kejahatan.

Puncaknya, ia disiram darah babi di depan panggung saat wartawan juga hadir di sana. Sontak hal itu membuat Jang Hanseok sangat marah dan ingin membunuh Vincenzo.

3. Momen Vincenzo dan Cho Youngwoon membuka brankas emas

Vincenzo
(Instagram/tvndrama.official)

Vincenzo pergi ke Plaza Geumha di Korea Selatan bertujuan untuk membawa emas batangan yang ada di bawah kuil di sana. Namun, kedatangannya kesana justru membuat ia simpati terhadap penghuni Plaza itu. Meski demikian, niat awalnya untuk memindahkan emas tetap tidak tergiyahkan.

Hingga akhirnya penonton disuguhkan adegan ia dan Cho Youngwoon tangan kanannya, berhasil membuka brankas itu. Tidak hanya emas, namun ia juga menemukan Guillotine File yang berisi semua rahasia busuk mengenai korupsi dan tindak kejahatan petinggi setempat.

Karena hal tersebut, keduanya nampak hampir berselisih hingga saling tembak. Namun karena mendengar suara biksu dari luar kuil, mereka pun dengan cepat menutup brankas itu. Sayangnya, kunci untuk membuka brankas justru dilempar ke dalam sana.

Meski berhasil, keduanya saling menyesali tindakan bodoh masing-masing. Selain menegangkan, adegan ini juga dipenuhi dengan komedi, lho.

4. Masa lalu Jang Hanseok yang membunuh teman sekolahnya

Vincenzo
(Instagram/tvndrama.official)

Menjelang episode-episode terakhir, kekejaman Jang Hanseok semakin terlihat. ia tidak segan-segan membunuh orang yang menentangnya. Dari episode awal hingga akhir, tindakan Jang Hanseok semakin parah.

Ada satu adega dimana masa lalu Jang Hanseok diperlihatkan. Dalam kilas balik itu diceritakan bahwa jiwa psikopatnya sudah ada sejak kecil. Bos Babel itu tega membunuh teman-teman SMP-nya dan mengoleksi jam tangan mereka.

Sayangnya, dalam masa hukuman ia dibantu kabur oleh bala bantuan dari papanya sendiri. Kisah yang diceritakan oleh Jang Hanseo ini sudah diketahui pula oleh Vincenzo. Mengetahui hal tersebut, ia tidak sabar untuk segera membalaskan dendamnya.

5. Jan Hanseo berpihak kepada Vincenzo

Vincenzo
(Instagram/tvndrama.official)

Selama ini, Jang Hanseo dikenal sebagai direktur yang kurang pintar dan hanya menjadi boneka Jang Hanseok. Lama kelamaan, ia pun muak dengan perbuatan kakak kandungnya itu.

Jan Hanseo memilih berada pada pihak Vincenzo. Ia kerap memberitahukan rencana kakaknya kepada Vincenzo. Bisa dibilang, Jang Hanseok menjadi mata-mata Cassano di grup Babel.

Saat ia ditanyai alasan mengapa mau berpihak kepada Vincenzo, sementara kakaknya berjanji akan memberikan perusahaan kepada Jang Hanseo, alasannya bikin meleleh. Hanseo menyebut jika ia telah lebih dahulu menganggap Cassano sebagai kakaknya, dibandingkan Jang Hanseok.

Dalam episode terakhir, kesetiaan Jang Hanseo untuk melindungi Vincenzo dari kakaknya tidak pernah luntur. Sekuat tenaga ia menghentikan Jang Hanseok yang akan menembak Vincenzo. Kematian tragis Jan Hanseo di tangan kakaknya itu sungguh tragis dan membuat netizen iba.

Sumber: Popmama

Baca juga: 8 Drama dan Film Terbaik Ji Chang Wook yang Wajib Ditonton

Pos terkait

Tinggalkan Balasan