Sinopsis Boruto Episode 208, Pertarungan Boruto dkk dan Boro

  • Whatsapp
Boruto Episode 208
Anime Boruto: Naruto Next Generations (Pierrot TV Tokyo)

Anime Boruto episode 208 telah tayang di layanan streaming iQIYI pada Minggu (18/7) pukul 15.30 WIB. Anime ini merupakan sekuel dari anime Naruto.

Boruto: Naruto Next Generation ini tayang secara reguler di iQIYI setiap hari Minggu pukul 15.30 WIB. Serial Boruto ini merupakan buatan rumah produksi Pierrot.

Sejak episode 178, Boruto mengadaptasi Vessel Arc (Kawaki Arc) dari manganya. Dalam arc ini, organisasi rahasia Kara hendak mengankut kembali Kawaki yang diangkat sebagai murid oleh Naruto, sang hokage ketujuh Konohagakure.

Pada Boruto episode 208 ini, Boruto, Sarada, Mitsuki dan Kawaki sedang dalam misi menyelamatkan Naruto setelah dibawa oleh Jigen.

Di tengah perjalanan, Boruto dan kawan-kawan dicegat oleh Boro. Sang maniak dari kelompok Kara yang memiliki kekuatan meregenerasi tubuhnya dari kesakitan apapun.

Dalam pertarungan yang tengah terjadi, Boro akhirnya membocorkan informasi jika Boruto dan Kawaki akan dijadikan sebagai wadah Momoshiki Otsutsuki.

Sinopsis Boruto Episode 208

Boruto Episode 208
Salah satu adegan Boruto: Naruto Next Generations Episode 208 (foto: Pierrot TV Tokyo)

Pada episode sebelumhya, Boruto dkk tidak mampu mengimbangi kekuatan Boro yang memiliki kemampuan regeneratif Monster dari Kara itu tidak dapat ditaklukkan.

Dengan kecermatan Mitsuki, hampir saja Tim Tujuh dan Kawaki musnahkan Boro. Dalam keadaan yang sudah unggul, Boro mampu membalikkan keadaan.

Beruntung Sarada yang melakukan aksi Chidori dapat menyelamatkan diri dari sasaran Boro. Di sisi lain, tanduk dan tanda karma Boruto semakin membesar. Hal itu menyebabkan tubuh anak Naruto tersebut dikendalikan oleh Momoshiki.

Dalam Boruto episode 208 “Momoshiki Kengen”, Boruto yang dikendalikan Momoshiki menghajar Boro habis-habisan. Ia sempat nyaris kehabisan chakra, yang diserapnya dari Naruto, sebelum menembakkan Rasengan yang menghancurkan sang anggota Kara.

Saat Boruto dalam kendali Momoshiki, ia tidak sepenuhnya sadar. Lantas, setelah kawan dari Kawaki tersebut melenyapkan Boro, Boruto terkulai dan jatuh pingsan.

Setelah sadar, Boruto tidak mengingat apapun. Sarada kemudian menyebut Boruto seakan menjadi orang lain sambil melihat bahwa Karma tampaknya lebih berbahaya dari apa yang merek pikirkan.

Di markas Kara, kashin Koji pun hadir dan melihat Jigen masih mengisi chakranya. Di sana, ia bertanya mengenai Boro yang mengawal segel Naruto kepada Code. Ternyata, usut punya usut, Koji ingin menjatuhkan Jigen.

Link Nonton Boruto Episode 208 Sub Indo di iQIYI

Boruto Episode 208
(foto: madman.com.au)

Anime Boruto: Naruto Next Generations dapat Anda nikmati di saluran streaming iQIYI dengan subtitle bahasa Indonesia secara gratis dan legal.

Pemirsa dapat menikmati anime ini dalam berbagai kualitas dan gratis. Kualitas video yang diberikan mulai dari 240P, 360P hingga 720P. Jika tidak puas dengan kualitas tersebut, Anda bisa membeli paket VIP dan menikmatinya dalam kualitas maksimal 1080P.

Link untuk menonton Boruto episode 208 (Klik di Sini)

 

Baca juga: 5 Adegan Drama Vincenzo yang Paling Berkesan, Wajib Anda Tonton

Pos terkait

Tinggalkan Balasan