Billie Eilish Kembali Rilis Singel Baru ‘NDA’ untuk Album Ke-2

  • Whatsapp
Billie Eilish
(Twitter/billieeilish)

Di tengah pandemi yang sedang melanda hampir di sebagian besar negara-negara di dunia, penyanyi muda Billie Eilish tetap produktif di tahun 2021 ini.

Dalam rangka menuju perilisan album studio kedua yang rencananya akan hadir pada 30 Juli mendatang, Billi Eilish kembali membagikan single baru untuk para penggemarnya.

Penyanyi asal Los Angeles itu merilis single terbaru bertajuk ‘NDA’ pada 9 Juli lalu. Lagu ini dipastikan akan masuk kedalam daftar lagu di album kedua Billie Eilish ‘Happier Than Ever’. Beberapa hari sebelum dirilis, ia sempat membocorkan tentang lagu ini.

Single Terbaru Billie Eilish

Eilish mengungkapkan kabar perilisan lagu terbarunya di akun media sosialnya pada Jumat (2/7). Ia menuliskan, “Lagu dan video musik baru dari album yang akan datang ‘Happier Than Ever’ akan dirilis pada Jumat, 9 Juli”.

Dalam unggahannya tersebut, Eilish nampak memperlihatkan sosok ganda dirinya dengan efek blur dengan latar belakang hitam.

NDA sendiri menjadi lagu kelima dalam daftar lagu di album kedua Eilish sebelum dirilis. Lagu ini mengikuti ‘Your Power’ dan ‘Lost Cause’ pada tahun ini, serta ‘My Future’ dan ‘Therefore I Am’ yang dirilis pada tahun 2020.

Billie Eilish juga dikabarkan menjalin kerjasama dengan BBC menjelang perilisan album ‘Happier Than Ever’. Bulan lalu, co-presiden Polydor mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa bintang pop tersebut memiliki rencana besar dengan BBC untuk album keduanya.

Pada album kedua ini, Eilish mengungkapkan bahwa konsep dan tema yang dibawa jauh berbeda dengan album debutnya ‘When We All Feel Asleep, Where Do We Go?’. Billie Eilish bahkan meyakini album keduanya ini akan lebih baik dari album sebelumnya karena kreativitas yang diusung.

Baca juga: 3 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Pos terkait

Tinggalkan Balasan