5 Fakta Skandal Kim Min Gwi ‘Nevertheless’, Sutradara Kurangi Jatah Akting

  • Whatsapp

Nama aktor Kim Min Gwi semakin melejit setelah drama Korea Nevertheless sukses menarik perhatian penonton. Dalam drama tersebut, Kim Min Gwi berperan sebagai Nam Gyu Hun. Aktingnya yang apik menuai banyak pujian dari penggemarnya.

Belum lama ia merasakan puncak popularitasnya lewat drama Nevertheless, Kim Min Gwi harus tersandung skandal perselingkuhan. Skandal tersebut tentu membawa dampak serius terhadap karirnya.

Bacaan Lainnya

Berikut fakta-fakta dari skandal perselingkuhan Kim Min Gwi yang dirangkum dari Popbela:

1. Sang mantan pacar ekspos sifat Kim Min Gwi

Kim Min Gwi
hancinema.net

Kabar skandal perselingkuhan Kim Min Gwi terungkap saat sang mantan pacar mengunggah sebuah postingan di komunitas daring Korea Selatan pada 24 Juli 2021. Dalam postingan tersebut, sang mantan pacar menulis postingan dengan judul ‘Aku mau mengekspos kehidupan asli aktor drama NVTL’.

Ia bercerita jika Kim Min Gwi selama menjalin hubungan pacaran dengannya sering berselingkuh, melakukan hubungan seksual dan bahkan memaki dirinya. Dalam unggahan tersebut, ia turut pula memposting fotonya dengan Min Gwi sebagai bukti.

2. Kim Min Gwi terciduk selingkuh

Kim Min Gwi
allkpop.com

Sang mantan pacar juga menuturkan dalam unggahannya,”Selama 6 tahun berpacaran denganku, kamu pergi ke klub malam tanpa sepengetahuanku. Kamu juga melakukan cinta satu malam dan berselingkuh dengan beberapa perempuan.”

Alih-alih meminta maaf karena ketahuan berselingkuh, Min Gwi justru memaki sang mantan pacar karena tidak menuruti permintaannya untuk berbohong kepada selingkuhan. Sebagai bukti, mantan pacar Min Gwi juga mengunggah bukti percakapan keduanya yang kini telah dihapus dari postingan media sosial.

3. Dituduh melanggar aturan karantina

Kim Min Gwi
soompi.com

Bukan hanya berselingkuh, sang mantan juga mengungkapkan bahwa pemain Nevertheless itu telah melanggar aturan karantina COVID-19. Seperti yang diketahui, Korea Selatan merupakan negara yang memiliki aturan ketat perihal isolasi mandiri selama pandemi COVID-19 ini.

Mantan pacar Min Gwi membeberkan bahwa Kim Min Gwi sempat terkonfirmasi positif COVID-19 dan menjalani karantina isolasi mandiri. Namun, bukannya melakukan isolasi, Min Gwi justru meninggalkan rumah untuk bertemu perempuan lain di masa karantinanya.

4. Kim Min Gwi mengaku salah dan meminta maaf

Kim Min Gwi
wowkeren.com

Beredarnya kabar skandal perselingkuhan Kim Min Gwi membuat pihak agensi turun tangan dan angkat bicara. Secara resmi agensi Big Picture Entertainment meminta maaf atas kontroversi kehidupan pribadi sang aktor pada 26 Juli 2021.

“Halo, ini Big Picture Entertainment. Pertama-tama, kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran karena sikap buruk artis kami, Kim Min Gwi. Di sini, kami mengungkapkan jika Kim Min Gwi mengakui kesalahannya karena telah berselingkuh. Kim Min Gwi sangat menyesal atas tindakannya yang tidak dewasa dan telah menimbulkan rasa sakit pada korban.”

Mengenai tuduhan pelanggaran saat isolasi mandiri, pihak agensi menuturkan jika artisnya tersebut tidak melanggar aturan karantina yang ditetapkan oleh pemerintah Korea Selatan. Agensi juga menjelaskan bahwa Min Gwi dikarantina sejak 23 Mei dan kini telah pulih sepenuhnya.

Sehari kemudian, secara pribadi Min Gwi mengunggah sebuah surat dengan tulisan tangan di akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan permohonan maafnya secara tulus kepada mantan pacar yang diselingkuhinya.

5. Adegan Min Gwi dalam drama Nevertheless diedit dan dikurangi

Kim Min Gwi
hancinema.net

Dampak yang dirasakan Min Gwi atas skandal perselingkuhannya tersebut tidak main-main. Pihak produksi drama Korea Nevertheless menyesalkan kontroversi tersebut dan mengambil tindakan tegas.

Perwakilan ITBC mengungkapkan bahwa pihaknya kana mengedit adegan Min Gwi di drama sebanyak mungkin. Selain diedit, mereka juga mengurangi kemunculan Min Gwi di layar drama Nevertheless per tanggal 31 Juli 2021.

Tindakan tersebut merupakan langkah tegas pihak produksi karena skandal pemainnya dinilai dapat memengaruhi rating drama Nevertheless.

 

Baca juga: 8 Drama dan Film Terbaik Ji Chang Wook yang Wajib Ditonton

Pos terkait

Tinggalkan Balasan