Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Atlet Renang Korea Selatan di Olimpiade Tokyo 2020

  • Whatsapp
Jennie BLACKPINK
Atlet renang asal Korea Selatan, Hwang Sunwoo (foto: Soompi)

Jennie BLACKPINK baru-baru ini terlihat memberikan dukungan untuk Hwang Sunwoo, atlet renang Korea Selatan di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Dukungan tersebut bermula saat Hwang Sunwoo diwawancarai oleh sebuah stasiun televisi. Ia mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar alias fanboy dari Jennie BLACKPINK dan Yeji ITZY.

Melansir Soompi, Hwang Sunwoo mengatakan akan sangat senang jika sang idola, Jennie BLACKPINK dan Yeji ITZY memberinya dukungan saat berlaga di cabang olahraga renang.

Jennie BLACKPINK beri dukungan untuk Hwang Sunwoo

Jennie BLACKPINK
foto: Soompi

Melihat sang penggemar tengah berlaga di ajang Olimpiade Tokyo, Jennie BLACKPINK secara terang-terangan memberi dukungan.

Melalui akun instagram pribadinya, Jennie BLACKPINK beri dukungan untuk Hwang Sunwoo sebelum berlaga pada nomor 200 meter gaya bebas pada Selasa (27/7).

Dalam unggahannya tersebut, Jennie BLACKPINK menyertakan foto Hwang Sunwoo saat berenang di ajang Olimpiade Tokyo dengan caption “@hwangsunwoo Aku juga mendukungmu. Semangat!” dalam bahasa Korea.

Hwang Sunwoo pun nampak berbahagia aats dukungan yang diberikan oleh sang Idol. Ia pun membagikan ulang dukungan Jennie di akun instagramnya.

Ia merasa senang sekaligus tidak percaya saat Jennie memberikan dukungannya. “Tanganku gemeteran,” respon Hwang Sunwoo pada unggahan tersebut.

Namun sayang, dukungan Jennie tidak cukup bagi Hwang Sunwoo untuk mencatatkan prestasi di kolam renang. Ia harus berpuas bisa menyelesaikan pertandingan di posisi 5 dengan catatan waktu 47,82 detik saat bertarung di Tokyo Aquatics Center.

Angka yang dicatatkan Hwang Sunwoo hanya terpaut 0,80 detik di belakang peraih medali emas asal Amerika Serikat, Caeleb Dressel.

Pada babak semifinal gaya bebas 200m putra, Hwang Sunwoo mencetak rekor Asia sebagai perenang pertama dari Asia yang mencapai final di nomor gaya bebas 200 meter sejak Atushi Tani asal Jepang pada tahun 1956.

Baca juga: 5 Fakta Skandal Kim Min Gwi ‘Nevertheless’, Sutradara Kurangi Jatah Akting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan