Berusia 22 Tahun Hari ini, Ini 5 Alasan Mark NCT Idol Boyfriend Material Banget

  • Whatsapp
Mark NCT
(Instagram/onyourm__ark)

Momen peringatan hari lahir Idol KPop selelalu menjadi saat yang ditunggu para penggemar. Salah satu Idol KPop yang saat ini digandrungi adalah Mark NCT.

Pada 2 Agustus 2021 ini, Mark NCT genap berusia 22 tahun. Menyandang gelar sebagai Idol KPop populer, hari ulang tahun Mark NCT disambut meriah oleh NCTzen, sebutan untuk penggemar NCT.

Bacaan Lainnya

Mark NCT dikenal sebagai salah satu Idol yang multitalenta. Hal tersebut terlihat pada debutnya di empat grup yaitu NCT U, NCT 127, NCT Dream dan SuperM.

Penuh dengan segudang bakat membuat Mark selalu dibanjiri oleh job di berbagai event. Ia sering dijuluki para penggemarnya sebagai anak kesayangan Lee Soo Man.

Bukan hanya bakatnya yang menonjol, kepribadiannya yang menarik juga mampu meluluhkan para penggemarnya. Tak ayal, banyak penggemar wanita yang jatuh cinta kepada Mark.

Berikut ini 5 alasan mengapa Mark NCT banyak dicintai penggemarnya, seperti yang dirangkum dari IDN Times:

1. Multitalenta

Mark NCT
(Instagram/onyourm__ark)

Seorang idol Korea dituntut untuk bisa melakukan banyak hal, baik itu dalam bernyanyi, menari atau koreografi, modelling bahkan akting. Dan ternyata hal tersebut ada dalam diri Mark NCT. Para NCTzen pun sering dibuat kaget dengan bakat-bakat yang dimiliki sang idola.

Mark yang memiliki posisi sebagai rapper di NCT ini juga memiliki suara yang merdu dan lembut saat bernyanyi. Tidak hanya itu, Mark juga piawai dalam memetik gitar.

Bahkan para penggemarnya sempat dibuat kaget dengan aktingnya dalam sebuah variety show saat promosinya bersama SuperM. Dalam kesempatan tersebut Mark berperan sebagai seorang pria yang bertemu dengan pacarnya setelah lama menjalin hubungan jarak jauh.

2. Mark NCT menjadi member dari empat grup sekaligus

Mark NCT
(Instagram/nctdream)

NCT sendiri terbilang memiliki konsep yang sedikit rumit. NCT terdiri dari beberapa unit di dalanya. Tidak tanggung-tanggung, bahkan Mark masuk dalam tiga unit di dalamnya. Saat ini ia merupakan anggota tetap dari NCT 127. Setelah sebelumnya sempat ‘lulus’ dan meninggalkan NCT Dream, kini Mark kembali bergabung sebagai anggota.

Selain NCT Dream dan NCT 127, Mark juga sering muncul dalam unit NCT U. Ia turut ambil bagian dalam lagu The 7th Sense, YESTODAY, BOSS juga 90’s love. Tidak hanya menjadi member tiga unit NCT, Mark juga ditarik untuk menjadi member SuperM.

3. Leader yang penyayang dan dapat diandalkan

Mark NCT
(Instagram/onyourm__ark)

Dalam menjalani masa trainee, anggota NCT Dream saat itu masih berumur belasan tahun dan masih tergolong anak-anak. Mark sebagai member tertua sekaligus leader pun seakan memiliki enam adik, meski dari segi umur mereka tidak terpaut jauh.

Mark dikenal oleh para penggemarnya sebagai leader yang sangat menyayangi para membernya. Meski demikian, ia terkadang sering dijahili oleh member lain. Saat Mark meninggalkan NCT Dream pada 2018, ia tidak dapat menahan diti untuk tidak mennagis di atas panggung konser terakhir mereka.

4. Sifat Mark yang polos dan lucu

Mark NCT
(Instagram/onyourm__ark)

Entah jujur atau memang polos, sifat Mark  yangsatu ini terkadang tidak bisa dibedakan. Mark sendiri merupakan tipe orang yang ekspresif. Dalam sebuah variety show NCT, Mark pernah melihat sebuah obat nyamuk dan berpikir itu adalah pewangi ruangan.

Di samping itu, Mark juga sering membuat penggemarnya gemas dengan tingkahnya yang lucu. Mark adalah orang yang sangat ‘receh’.  Ia mudah tertawa akan hal-hal kecil yang sebenarnya tidak terlalu lucu. Terkadang ia juga melontarkan candaan dan langsung menyadari bahwa candaannya tidaklah lucu.

5. Memiliki pesona yang berbeda-beda

Mark NCT
(Instagram/onyourm__ark)

Di balik sifatnya yang polos, Mark juga memiliki segudang pesona yang siap mebuat siapa pun jatuh cinta. Mark sellau bisa menyatu dengan konsep lagu yang ia bawakan. Dalam berbagai kesempatan, ia bisa menjadi imut, swag, ceria bahkan seksi.

Hal tersebut terlihat dari fakta bahwa Mark merupakan bagian dari NCT Dream dan NCT 127 yang keduanya memiliki konsep berbeda. Namun Mark dengan mudahnya dapat menyesuaikan dengan konsep yang ada.

Dari kelima alasan tersebut, alasan manakah yang membuat kamu jatuh cinta?

Baca juga: Aktor Korea Ji Chang Wook Positif COVID-19, Bagaimana Kelanjutan Syuting Drakor The Sound of Magic?

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan