Join Weverse di Tahun 2021, Member Blackpink Sapa Blink

  • Whatsapp
Weverse
Blackpink (soompi)

Bagi para penggemar berat Idol KPop, Blackpink, ini adalah saat yang dinanti-nanti. Pada Senin (2/8), Blackpink telah resmi bergabung dengan Weverse.

Weverse merupakan platform buatan Hybe Corporation yang ditujukan untuk membantu para artis dan penggemarnya untuk dapat saling terhubung.

Para artis dapat membagikan momen-momen berharga mereka kepada para penggemar. Begitu pula dengan para fans, mereka juga dapat membuat postingan di platform tersebut. Mereka dapat saling berkomentar di postingan masing-masing.

Weverse Shop, tempat belanja merch

Weverse

Siapa sih fans yang tidak suka mengoleksi cideramata alias merch dari Idolnya? Dalam platform Weverse, terdapat layanan khusus tempat berbelanja merch.

Hal tersebut tentu memudahkan para penggemar untuk dapat memiliki dan mengoleksi merch favorit dari Idol mereka.

Blackpink sendiri akan meluncurkan Blackpink WeversShop pada 6 Agustus mendatang dan secara resmi dapat dibeli pada 18 Agustus 2021.

Keterlibatan Blackpink dan platform ini merupakan salah satu bagian dari ‘4+1 Project’. Dimana proyek tersebut dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun kelima Blackpink.

Weverse membagikan Welcome Message dari Blackpink

Weverse
Welcome Message oleh Blackpink

Dalam vidio berdurasi 55 detik, Weverse membagikan vidio Welcome Message dari Blackpink. Ji Soo mengungkapkan bahwa Weverse merupakan global platform yang akan membantu Blackpink dan Blink di seluruh dunia untuk dapat berkomunikasi lebih dekat.

Member Blackpink yang lain, Rose, juga mengungkapkan hal senada. Ia berharap Blackpink dan Blink dapat slaing membagikan cerita di platform tersbeut.

Jennie dan Lisa membagikan postingan pertamanya

Weverse

Pada hari Selasa (3/8) pukul 10.28 WIB seperti yang dilansir dari Yoursay.id, untuk pertama kalinya Jennie membagikan postingan di Weverse.

Ia mengungah empat foto dirinya yang mengenakan blus dan ribbed jacket berwarna biru, Jennie semakin terlihat imut dengan bando berbentuk telinga panda warna putih dengan aksen hitam.

Dalam unggahannya tersebut, Jennie menuliskan caption foto menyapa para penggemar Blackpink, Blink.

Setelah Jennie mengunggah postingannya, Lisa tidak mau ketinggalan untuk menyapa Blink dengan foto dan caption ‘~ !??’ – Hai~ Ada yang ingin bertemu Lisa~??

 

Baca juag: Bergabung di Acara SNL Korea 2021, Wendy Red Velvet Tuai Protes

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan