Rayakan Anniversary pada 7 Agustus, TREASURE Rilis Lagu EVERYDAY

  • Whatsapp
Treasure
foto: biem.co

Merayakan satu tahun debutnya di dunia musik, TREASURE merilis lagu bertajuk EVERYDAY yang khusus dipersembahkan untuk para penggemarnya pada perayaan anniversary 7 Agustus 2021.

Lagu tersebut khusus TREASURE persembahkan untuk Teume, sebutan untuk fans mereka, sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan yang mereka berikan selama ini.

Bacaan Lainnya

Video musik lagu EVERYDAY pertama kali tayang di TREASURE MAP. Sepanjang episode ke-58 TREASURE MAP, Teume juga dihibur dengan kegiatan di balik layar dalam produksi EVERYDAY.

Bahkan mereka memperlihatkan saat-saat rekaman lagu yang membuat Teume bisa mengintip proses yang selalu mereka lakukan saat memproduksi musik.

Tidak hanya menciptakan musik sendiri, para membernya juga menyutradarai MV untuk lagu EVERYDAY. Para member nampak bersenang-senang saat memproduksi video musik tersebut.

Sebelumnya, para member TREASURE sudah beberapa kali memberi teaser terkait lagu EVERYDAY. Salah satunya saat kesempatan live streaming, para member meminta Teume untuk memilih sejumlah beat yang dibuat.

Profil Grup TREASURE

TREASURE merupakan boyband besutan YG Entertainment yang dibentuk melalui program YT Treasure Box yang tayag di JTBC tahun 2018 silam.

Memulai debut di tahun 2019, grup ini beranggotakan 12 orang yaitu Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Bang Ye Dam, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo dan So Jung Hwan.

Boyband ini debut dengan mengusung konsep Teen Crush. Mereka merilis single album bertajuk The First Step: Chapter One dengan dua lagu. Title track dalam single tersebut berjudul BOY dan lagu lainnya adalah “Come to Me”.

Mereka kemudian dijuluki “Global Super Rookies” pada tahun 2020 dan dianggap sebagai salah satu artis Korea Selatan yang paling sukses secara komersial untuk debut di tahun tersebut.

Selain itu, mereka menjadi artis Korea Selatan tercepat yang mampu menembus chart Billboard’s Social 50 dan mendapatkan banyak penghargaan artis pendatang baru tahun 2020. Termasuk Rookie Artist of the Year di Golden Disc Awards ke-35 dan Best New Male Artist di ajang Mnet Asian Music Awards 2020.

Sumber: Detik

Baca juga: Billie Eilish Kembali Rilis Singel Baru ‘NDA’ untuk Album Ke-2

Pos terkait

Tinggalkan Balasan