Drama Korea Nevertheless Episode 9, Na Bi Bingung dengan Perasaannya

  • Whatsapp
Nevertheless Episode 9
Drama Kore Nevertheless

Drama Korea yang sedang dinanti-nanti para penggemarnya, Nevertheless, sudah memasuki episode 9. Dalam drama Nevertheless episode 9 ini, penonton semakin dibuat penasaran dengan kisah asmara yang rumit antara Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee).

Selain itu, munculnya pihak ketiga yaitu Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop) semakin menambah keseruan drama besutan sutradara Kim Ga Ram ini.

Bacaan Lainnya

Drama Nevertheless adalah film drama Korea terbaru bergenre romansa yang terinspirasi oleh webtoon populer. Nevertheless menceritakan kisah dua Mahasiswa yang tertarik satu sama lain tetapi skeptis karena hubungan masa lalu mereka.

Drama Nevertheless episode 9 ditayangkan pada Sabtu (14/9) kemarin. Drama Nevertheless ditayangkan di stasiun televisi JTBC dan layanan streaming Netflix.

Sinopsis Nevertheless Episode 9

Nevertheless Episode 9
(foto: dok. JTBC)

Do Hyeok sedang mengawasi Na Bi dan Jae Eon yang sedang berjalan bersama. Saat disebuah kafe,  Do Hyeok juga melihat Jae Eon berpelukan dengan Seol Ah di lantai 2. Na Bi berharap kepada Jae Eon untuk tidak berbuat kesalahan yang sama karena Na Bi tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Jae Eon.

Dalam scene lain, Do Hyeok menegaskan kepada Jae Eon agar dia melihat cinta dan ketulusan Na Bi yang diberikan kepadanya. Do Hyeok berharap Na Bi akan bahagia selalu.

Selain itu, Jae Eon memberikan gelang bermotif kupu-kupu Na BI. Na BI terlihat merasa senang memakai gelang pemberian Jae Eon.

Jae Eon juga nampak tidak sengaja membuka buku sketsa milik Na BI. Di dalamnya terdapat sketsa wajah Jae Eon tampan saat ia tidur.

Pada episode sebelumnya, Jae Eon berusaha mendapatkan hati Yoo Na Bi dengan memberikan ciuman yang penuh gairah, tetapi ia tetap menolaknya.

Namun, ketika Yoo Na Bi sedang merasa kecewa dan membutuhkan bahu untuk bersandar saat pendaftaran pertukaran pelajarnya telah ditolak, Park Jae Uhn langsung muncul secara tiba-tiba di depan matanya.

Beberapa scene juga menunjukkan bahwa Na Bi akan membuka hatinya kembali untuk Jae Eon. Akankah keduanya akan berkencan? Jangan lewatkan drama Nevertheless episode 9 kesayangan Anda.

Baca juga: 5 Fakta Skandal Kim Min Gwi ‘Nevertheless’, Sutradara Kurangi Jatah Akting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan