Yerin Eks GFRIEND Mulai Debut Akting di 2021

  • Whatsapp
Yerin
Yerin eks GFRIEND memuali debut akting (foto: allkpop)

Kabar terbaru datang dari mantan personel GFREIND, Yerin, yang akan memulai debutnya di dunia akting dalam waktu dekat. Kabar tersbeut datang dari agensi barunya, Sublime Artist Agency.

Pada Kamis (19/8), Yeirn dikabarkan menjadi pemeran utama dalam web drama The Witch’s Shop Reopens. Ia akan berperan sebagai seorang penyihir bernama Lee Hae Na.

Dalam debut aktingnya itu, ia mendapat banyak dukungan saat bersama GFRIEND. Penggemar juga menantikan debut aktingnya sejak dikabarkan bergabung dengn agensi Sublime Artist.

Wanita bernama lengkap Jung Yerin ini tidak sabar menunjukkan karir barunya sebagai seorang aktris. Ia mengaku gugup untuk menyapa penggemar setelah sekian lama.

“Aku sangat senang dan antusias untuk menunjukkan sisi baruku kepada semua orang. Ini akan menjadi kali pertama aku menyapa kalian sebagai seorang aktris, jadi aku sangat gugup, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan penampilan yang baik,” ungkap Yerin yang dilansir dari Wolipop.

Web drama The Witch’s Shop Reopen ini mengikuti pertumbuhan Lee Ha Na melalui cinta dan persahabatan. Sang penyihir memiliki toko sihir yang hampir bangkrut.

Karakter yang dmainkan oleh Yerin dikisahkan sebagai penyihir yang suka berkata kasar. Ia memiliki paras cantik yang memesona, serta memiliki kemampuan sihir yang dapat memikat manusia.

Aktivitas Yerin Usai GFRIEND Bubar

Sejak GFRIEND memutuskan kontrak dengan Source Music, Yerin memilih untuk memulai solo karirnya. Mantan idol berusia 24 tahun itu didapuk sebagai MC acara Beauty Time 3 yang di Lifetime Korea.

Beauty Time 3 mengupas tips kecantikan dan rutinitas para artis Korea Selatan. Selain dia, ada rekan sesama idol KPop yang didapuk sebagai MC, seperti Jiyeon T-ARA dan Choa eks AOA.

Pada Rabu (16/6/2021), Yerin dikabarkan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Sublime Artist. Sublime Artist Agency menjadi ‘rumah’ bagi sejumlah idol KPop yang terjun ke dunia kating seperti Youngjae GOT&, Rain dan Hani EXID.

Baca juga: Comeback Red Velvet 2021, Usung Konsep Berbeda Untuk Album “Queendom”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan