5 Drama Korea Terbaik Park Shin Hye yang Wajib Anda Tonton

  • Whatsapp
Park Shin Hye
Park Shin Hye (soompi)

Menyebut deretan artis muda Korea Selatan dengan karir cemerlang, nama Park Shin Hye patut disebut ke dalamnya.

Park Shin Hye merupakan salah satu aktris ternama di Korea Selatan yang telah membintangi berbagai film dan drama. Selain cantik dan jago akting, ia juga terkenal akan kebaikan hatinya saat di belakang layar.

Bacaan Lainnya

Ia telah sukses membintangi sejumlah daftar drama Korea. Mulai dari The Heirs, Pinnochio, Memories of the Alhambra dan masih banyak lagi.

Tidak hanya membintangi drama Korea, Park Shin Hye juga kerap muncul di layar film dengan berbagai genre seperti fantasi-romantis The Beuaty Inside, drama komedi My Annoying Brother, Miracle in Cell No. 7, hingga film thriller The Call.

Kekasih Choi Tae Joon ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada Rabu, 18 Agustus 2021 kemarin.

Melalui aktingnya di berbagai drama dan memerankan karakter yang berbeda-beda, Park Shin Hye telah berhasil membuktikan bahwa diirnya bisa membintangi karakter apapun. Mulai dari tokoh protagonis baik hati, hingga tokoh antagonis yang membuat penonton kesal.

Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Park Shin Hye

Kemampuan dan karirnya yang cemerlang dalam dunia akting tidak mengherankan jika ia kerap membintangi berbagai drama Korea sebagai pemeran utama. Berikut 5 rekomendasi drama Korea terbaik yang dibintanginya, seperti yang dilansir dari Kdrama World:

1. Sisyphus: The Myth

Park Shin Hye

Ditayangkan di stasiun televisi JTBC, drama ini merupakan drama terbaru Park Shin Hye yang tamat pada April 2021 lalu. Di sini, kekasih Choi Tae Joon itu dipasangkan dengan aktor Cho Seung Woo.

Menceritakan kisah seorang insinyur jenius bernama Han Tae Suml (Cho Seung Woo) yang mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian kakak laki-lakinya, penonton akan melihat adegan Shin Hye yang memerankan karakter Gang Seo Hae.

2. Memories oh the Alhambra

Park Shin Hye

Bergenre science-fiction dan action, drama ini dibintangi oleh duo visual, yaitu Park Shin Hye dan Hyun Bin. Selain bisa melihat chemistry keduanya, penonton juga bisa sekaligus melihat Park Chanyeol EXO menunjukkan kebolehannya dalam berakting.

Darama ini mengisahkan Yoo Jin Woo (Hyun Bin), seorang CEO di perusahaan investasi yang berkunjung ke Spanyol untuk bertemu dengan seorang pembuat game (Chanyeol). Anmun, pembuat game itu mendadak hilang, sehingga ia harus bertemu dengan kakak perempuannya, Jung Hee Joo (Shin Hye).

3. Doctors

Park Shin Hye

Dipasangkan dengan aktor lawas Kim rae Won, Shin Hye sukses menunjukkan chemistry yang alami di dalam drama. Terdapat pula aktor dan aktris lainnya yang turur meramaikan drama ini, seperti Yoon Kyung Sang dan Lee Sung Kyung.

Yoo Hye Jung (Shin Hye) merupakan seorang perempuan yang memiliki luka masa kecil, sehingga membuat dirinya tumbuh menjadi pribadi yang tertutup. Namun semuanya berubah saat ia bertemu dengan Hong Ji Hong (Kim Rae Won).

4. Pinnochio

Park Shin Hye

Drama yang cukup banyak peminat dari Indonesia ini juga merupakan drama yang wajib ditonton untuk melihat akting Park Shin Hye. Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang reporter dan beradu akting dengan Lee Jong Suk, Kim Young Kwang dan Lee Yoo Bi.

Drama ini mengisahkan pria bernama Choi Dal Po (Lee Jong Suk) dan teman masa kecilnya Choi In Ha (Shin Hye) yang menderita Sindrom Pinokio. Dimana ketika ia berbohong, ia akan terus cegukan.

5. The Heirs

Park Shin Hye

The Heirs merupakan drama Korea paling populer yang dibintangi oleh Park Shin Hye. Pasalnya, drama ini bertabur bintang visual lainnya seperti Lee Min Hoo, Kim Woo Bin, Krystal, Kang Ha Neul, Kim Ji Won, Park Hyung Sik dan Kang Min Hyuk.

Drama 20 episode ini mengisahkan seorang pewaris Empire Group bernama Kim Tan (Lee Min Hoo) yang menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Di sana ia bertemu dengan Eun Sang (Shin Hye) yang merupakan putri seorang asisten rumah tangga yang bisu.

Itulah 5 drama korea terbaik yang dibintangi oleh Park Shin Hye yang wajib Anda tonton, mau menonton yang mana?

Baca juga: 5 Adegan Drama Vincenzo yang Paling Berkesan, Wajib Anda Tonton

Pos terkait

Tinggalkan Balasan