Rayakan Ulang Tahun Jungkook Ke-24, Ini Kejutan ARMY Untuk Sang Idol

  • Whatsapp
Jungkook
(Instagram/jungkookjeon)

Jungkook resmi menginjak usia ke-24 tahun pada 1 September 2021 ini. Para penggemarnya pun menyambut hari bahagianya dengan menyiapkan berbagai project fantastis untuk merayakan ulang tahun maknae BTS ini. Mulai dari pemasangan iklan di berbagai tempat hingga acara donasi untuk orang-orang yang membutuhkan.

Para penggemar BTS atau yang kerap disapa ARMY tidak akan melewatkan momen spesial ini dengan menyiapkan beberapa kejutan.

Bacaan Lainnya

Berikut beberapa kejutan dari ARMY seluruh dunia untuk merayakan ulang tahun sang idol, yang dirangkum dari Fimela:

Papan Reklame Jungkook di India

Jungkook

Wajah pemilik nama lengkap Jeon Jungkook ini terpampang di papan reklame sebuah halte bus di Mumbai, India. Proyek yang diberi nama “Jungkook Birthday Project” ini dijalankan oleh ARMY India.

Selain menampilkan wajah sang idol, papan reklame tersbeut juga diisi dengan kode QR yang ditautkan kedalam playlist lagu-lagu solo yang dinyanyikan Jungkook. Melalui akun Twitter @Jungkook_INDIA diketahui bahwa papan reklame tersebut telah dipersiapkan untuk ulang tahun Jungkook BTS sejak 29 Agustus dan berkahir pada 4 September mendatang.

LED Banner Jungkook di Indonesia

Jungkook

Tidak ingin kalah, ARMY Indonesia pun turut merayakan momen bahagia ini dengan memajang wajah Jungkook pada sebuah LED Banner di Kuningan City, Jakarta. Sebanyak 10 LED banners akan menayangkan wajah sang idol pada 1 September 2021 dari pukul 07.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Tayangan singkat berdurasi 15 detik tersebut tayang setiap 2 menit. Sehingga diperkirakan akan tayang sebanyak 400 kali. Kabar ini disampaikan oleh akun Twitter @minkyungsa dan mendapat respon positif dari ARMY lainnya.

Kapal Pesiar Bertema Jungkook dari ARMY di China

Jungkook

Akun Twitter @Jungkook_CHINA membagikan kabar kejutan yang diberikan oleh ARMY China kepada sang idol. Ide luar biasa dari penggemar di China, sebuah parade kapal pesiar dengan tema ulang tahun Jungkook dengan pertunjukan iluminasi di sepanjang Sungai Han, Seoul.

Melalui proyek ini, Jungkook menjadi artis pertama yang memiliki parade kapal pesiar dan pertunjukan iluminasi khusus di hari ulang tahunnya.

Seakan tidak puas dengan satu proyek, para ARMY di China juga akan mendirikan struktur panggung setinggi 7 meter yang menyerupai desain sampul lagu “Still With You” yang dinyanyikan olehnya. Struktur tersebut dipasang selama satu minggu sejak 1 September.

Proyek tersebut berlangsung di Seol, dekat gedung perusahaan manajemen BTS, HYBE. Dengan tinggi mencapai 7 meter, maka pengguna jalan akan dengan mudah melihat proyek tersebut. hal ini juga bermaksud sebagai bentuk promosi lagu “Still With You”.

MAXI  LED Jungkook di Italia

Jungkook

Tidak hanya dirayakan oleh penggemarnya dari Asia saja, penggemar dari benua Eropa pun tidak mau kalah untuk memeriahkan hari ulang tahun member BTS tersebut. Sebanyak 5 MAXI LED di Duomo Cathedral dan Mondadori Megastore, Milan ini tayang pada 1 September 2021 selama 24 jam.

Tayangan singkat 10 detik tersebut diperkirakan akan tayang sebanyak 900 kali. Selain merayakan ulang tahun, proyek ini juga dilaksanakan guna memperkenalkan sang idol ke seluruh dunia. Melalui proyek ini pula Jungkook menjadi artis Korea pertama yang wajahnya tampil di MAXI LED Duomo Cathedral.

Jungkook memang layak mendapatkan cinta dan dukungan yang begitu besar dari penggemar, mengingat ia adalah isol dengan kepribadian yang baik dan memiliki banyak bakat.

Baca juga: Ultah ARMY ‘BTS’ Ke-8, Bagaimana Sejarahnya?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan