5 Fakta Menarik Desta Eks Clubeighties, Lahir dari Orangtua Beda Agama

  • Whatsapp
Desta

Deddy Mahendra Desta atau yang kerap disapa Desta baru saja menjadi bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier, Rabu (1/9). Dalam podcast berdurasi 27 menit itu, salah satu hal yang menarik adalah  Desta yang tumbuh dalam keluarga pluralisme.

Ia dibesarkan dari keluarga beda agama. Sang ayah menganut agama Islam, sementara sang ibu beragama Nasrani. Desta mengikuti sang ayah sedangkan kakak adiknya ikut agama ibunda. Belakangan, sang kakak diketahui juga memeluk Islam.

Selain tumbuh dalam keluarga pluralismen, terdapat beberapa fakta menarik tentangnya yang dirangkum dari Suara.com:

1. Belasan Tahun Desta Jadi Penyiar Radio

Desta

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Desta belasan tahun menjadi penyiar radio. Ia menjadi penyiar di Prambors bersama Arie Dagienkz sejak era 1990-an hingga 2008. Kemudian ia pindah ke Hard Rock FM dan menjadi penyiar di sana selama tiga tahun.

Suami Natasha Rizky ini kemudian kembali ke Prambors, membawakan acara radio pagi Desta and Gina in The Morning (DGITM). Ia menggantikan posisi Indra Bekti sebagai rekan Nycta Gina.

2. Personel Band Clubeighties dan The Cash

Desta

Mengawali karir sebagai penyiar radio, ia kemudian terjun ke dunia musik dengan membentuk band bernama Clubeighties. Lagu hits yang dipopulerkan Clubeighties adalah Gejolak Kawula Muda.

Seteleah merilis 80s Kembali pada 2009, Desta bersama Vincent mengundurkan diri dari band tersebut dan membentuk grup band baru bernama The Cash. Aktor Tora Sudiro juga menjadi bagian dari grup tersbeut.

3. Aktif di Dunia Akting Sejak 2008

Desta

Ayah tiga orang anak ini juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Ia membintangi sejumlah film sejak 2016. Film pertama yang dibintanginya adalah Garasi. Selain itu, ia juga berakting untuk film-film terkenal seperti Get Married, Si Jago Merah, Epen Cupen The Movie dan banyak lagi.

Desta terakhir kali membintangi Pretty Boys bersama Vincent. Film besutan Tompi ini menceritakan dua pria bersahabat sejak kecil dan berkeinginan menjadi terkenal. Modal nekad, mereka mengadu nasib ke Jakarta untuk mengejar impian.

4. Terkenal Sebagai Presenter

Desta

Bisa dibilang, pria kelahiran 1977 ini sebagai artis multitalenta. Selain musik dan akting, ia juga merupakan presenter terkenal. Sahabat karib Vincent Rompies ini memulai kariernya sebagai presenter dengan membawakan acara H2C (Harap-Harap Cemas) bersama Arie Dagienkz.

Kariernya sebagai presenter juga semakin melambung saat menjadi bagian dari acara komedi Opera Van Java sejak 2012. Ia juga tercatat sebagai salah satu pengisi acara Tonight Show NET. bersama Vincent, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia.

5. Memiliki Gelar “Sutan Batuah”

Desta

Ia mendapat gelar “Sutan Batuah” yang berarti ‘orang sakti’ dari keluarga Natasha yang berasal dari Sumatera Barat. Kini namanya menjadi Deddy Mahendra Desta Sutan Batuah.

Desta mempersunting Natasha Rizky yang berusia 16 tahun lebih muda darinya pada 21 April 2013. Keduanya memutuskan menikah setelah masa pacaran yang cukup singkat. Mereka pertama kali bertemu di sinetron Si Biang Kerok.

Pernikahannya dengan Natasha dikaruniai tiga orang anak, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied.

Baca juga: Berulang Tahun Hari Ini, Intip 7 Potret Arya Saloka dan Keluarga yang Bikin Baper

Pos terkait

Tinggalkan Balasan