6 Potret Mesra Denny Sumargo dan Olivia Alan di New York

  • Whatsapp
Denny Sumargo
Denny Sumargo dan Olivia Allan saat akan menghadiri New York Fashion Week (Instagram/sumargodenny)

Aktor dan pebasket Denny Sumargo menuai perhatian publik lewat aksi-aksinya di New York. Densu, sapaan akrab Denny Sumargo, diketahui hadir bersama sejumlah artis dan influencer lain untuk menghadiri pagelaran bergengsi New York Fashion Week. Ia turut serta mengajak istrinya, Olivia Allan.

Deretan potret mesra Denny Sumargo dan istrinya yang sedang menikmati momen kerja sekaligus liburan di New York, menyita perhatian khalayak. Sebab, keduanya tak canggung berpose mesra hingga kocak.

Pasangan yang melangsungkan pernikahan pada November 2020 lalu ini tak lupa mengabadikan momen keduanya saat menyusuri jalanan kota New York yang indah meski padat itu.

Berikut beberapa potret mesra dan kocak Denny Sumargo dan istri di New York, seperti yang diunggah di akun Instagram pribadinya @sumargodenny:

1. Tampil kece dalam balutan outfit ala street style, Denny Sumargo dan Olivia berpose gandengan tangan di sudut jalanan New York yang sibuk dan padat

Denny Sumargo

2. Denny dan Olivia mengabadikan pose menyantap es krim satu untuk berdua saat berkunjung ke kawasan Central Park. Potret mesra yang membuat netizen baper!

Denny Sumargo

3. Momen Denny dan Olivia menikmati keindahan gemerlap lampu Times Square sambil gendong-gendongan di pinggir jalan

Denny Sumargo

4. Selain pose gendong, Denny dan Olivia lagi-lagi menunjukkan kemesraannya dengan berciuman di kawasan Times Square. Denny menuliskan caption pada unggahannya “Adegan Berbahaya”

Denny Sumargo

5. Tidak hanya mesra, Denny dan istri menunjukkan kekompakannya dengan berjoget ala TikTok di jalanan

Denny Sumargo

6. Dalam video TikTok yang viral hingga dilihat lebih dari 4 juta kali, Denny dan Olivia semangat bergoyang hingga membuat pengguna jalan lain terheran-heran dengan aksi kocaknya

Denny Sumargo

Sebagai informasi, Denny Sumargo beserta rekan selebriti serta influencer ternama Indonesia, berkesempatan untuk keliling New York untuk memperkenalkan Erigo, brand fashion lokal yang dirintis oleh Muhammad Sadad.

Baca juga: Potret Kilas Balik Karir Kak Seto, Setia Dengan Poninya Selama 40 Tahun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan