Enzy Storia Buka Suara Tentang Kabar Pernikahannya dengan Gading Marten

  • Whatsapp
Enzy Storia
Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

Kabar kedekatan presenter cantik Enzy Storia dengan Gading Marten kian merebak. Rumor kedekatanya dengan ayah Gempi ini mulai berhembus lantaran Gading kerap mengunggah potret kebersamaan mereka dalam media sosialnya.

Terlebih Enzy Storia dan Gading Marten yang ketahuan memperpanjang liburan mereka di New York usai gelaran New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Bahkan sempat beredar pula kabar bahwa mantan suami Gisella Anastasia itu telah melamar Enzy di New York.

Rumor tersebut mencuat usai Ivan Gunawan mengomentari unggahan Gading Marten yang memamerkan foto kebersamaannya dengan Enzy Storia.

Igun, begitu sapaan akrab Ivan Gunawan, menuliskan bahwa ia dengan senang hati akan merancang baju pernikahan mereka.

“Aku siap buatin baju nikah,” tulis Ivan Gunawan pada kolom komentar Gading Marten yang diunggah pada 25 September 2021.

Enzy Storia: Hanya Candaan Saja

Enzy Storia
Potret Gading dan Enzy yang diunggah pada akun Instagram pribadi @gadiiing

Terkait ramainya kabar tersebut, Enzy akhirnya buka suara. Ia menegaskan bahwa kedekatannya dengan Gading Marten hanyalah sebatas teman saja, tidak seperti yang selama ini diberitakan.

“Rame gara-gara kak Ivan Gunawan nge-post komenan kayak bikinin baju nikah apa segala macem,” ungkap Enzy dalam sebuah acara Entertainment, Kamis (7/10) mengutip liputan6.com.

“Ya aku kenal juga kak Ivan, emang suka becanda aja kak Ivan, dibumbuin aja biar netizen makin waaa,” sambungnya.

Sebelum dengan Gading Marten, Enzy Storia pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan salah satu bintang sinetron, Omar Daniel. Dengan candaan khasnya, ia menyebut dirinya ternyata digemari oleh banyak pria.

“Netizen bener-bener, karena sebelum sama Gading kan sama Omar dicie-ciein-nya. Jadi kayak wah laku keras apa gimana nih,” ucap Enzy.

Enzy menegaskan bahwa ia hanya berteman saja dengan sederet pria yang selama ini dikabarkan dekat dengannya termasuk penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta.

“Emang temenan aja semuanya. Aku sih enggak merespons yang gimana-gimana, Kak Gadingnya juga santai banget,” ungkap Enzy.

Baca juga: Kejutan Ulang Tahun Ke-29, Eva Celia Dilamar Sang Kekasih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan