Sinopsis The Founder, Film Tentang Pendiri McDonald’s

  • Whatsapp
Sinopsis The Founder, Film Tentang Pendiri McDonald's

Film The Founder disutradarai John Lee Hancock, dengan durasi 115 menit.

Film ini dibintangi oleh Michael Keaton, Nick Offerman, John Carroll Lynch, Laura Dern, Linda Cardellini, Linda Cardellini dan sejumlah pemain pendukung lainnya.

The Founder diangkat dari sebuah kisah nyata dari seorang Ray Kroc yang membeli McDonald’s Corporation tahun 1955.

Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini fokus pada karakter Ray Kroc yang diperankan Keaton. Ia dikisahkan berprofesi sebagai salesman perusahaan pembuat mesin susu kocok.

Ia keliling ke berbagai daerah di Amerika Serikat untuk menjual mesin milkshake. Hingga akhirnya ia mendengar kabar ada restoran sebuah cepat saji yang memesan banyak mesin milkshake.

Restoran tersebut adalah McDonald’s yang dikenal menyajikan makanan dengan cepat dan tempat yang nyaman. Ray yang kagum sistem penyajian itu tertarik untuk membuat McDonald’s menjadi lebih besar.

Ia pun akhirnya bertemu dengan Maurice McDonald dan Richard McDonald yang mendirikan restoran cepat saji itu. Ray menawarkan ide untuk membesarkan McDonald dengan konsep restoran waralaba.

Secara perlahan Ray menjalani ide restoran waralaba itu dengan segala kemampuan yang ia miliki. Bahkan ia menggadaikan rumahnya sebagai modal awal untuk mengembangkan McDonald’s.

Usai mengetahui sinopsis The Founder, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Bunraku pada pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Lee Kwang Soo Pamit dari Running Man, Sudah 11 Tahun Bermain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan