Ten NCT Ajari Lisa BLACKPINK Koreografi Kick Back

  • Whatsapp
Ten NCT Ajari Lisa BLACKPINK Koreografi Kick Back

Personel grup idola K-pop, Ten NCT sekaligus WayV yang berbasis di China berbagi video dirinya saat berlatih koreografi privat dengan Lisa BLACKPINK.

Melalui laman Instagramnya, pria asal Thailand itu mengunggah video latihannya bersama Lisa, membawakan koreografi “Kick Back”, lagu dari mini album ketiga WayV berjudul “Kick Back” yang dirilis pada Maret lalu.

Lisa yang saat ini menjadi mentor di program bertahan hidup idola China, “Youth with You,” berkolaborasi dengan lima peserta pelatihan menampilkan “Kick Back” di episode terbaru acara itu.

Dalam video yang diunggah, Ten NCT dan Lisa terlihat menarikan koreografi lagu Kick Back dengan apik. Kolaborasi keduanya semakin terlihat kompak dengan busana serasi yang dikenakan Ten dan Lisa.

Kedua idola dari manajemen berbeda tersebut terlihat memadukan celana hitam dengan atasan dua lapis. Keduanya juga sama-sama mengenakan topi dan masker

Dia dalam sebuah kesempatan mengatakan, secara pribadi meminta bantuan Ten untuk memberinya sesi pelajaran menari privat.

Video kolaborasi Lisa dan peserta pelatihan “Youth with You” pun diunggah di laman YouTube iQIYI dan sejak 12 jam perilisannya video itu sudah ditonton sekitar 1 juta kali dan mendapat 152 ribu jempol dari warganet.

Ten NCT dan Lisa berasal dari Thailand

Diketahui Ten NCT dan Lisa sama-sama berasal dari Thailand. Keduanya memang diketahui berteman baik.

Sementara itu, Kick Back merupakan lagu yang dirilis oleh WayV pada 10 Maret 2021. Lagu tersebut dirilis sebagai bagian dari mini album ketiga mereka.

WayV merupakan salah satu sub-unit dari NCT yang dibentuk oleh SM Entertainment. Selain WayV, terdapat sejumlah sub-unit lain seperti NCT 127, NCT U, dan NCT Dream yang akan comeback dalam waktu dekat.

Baca juga: Lee Kwang Soo Pamit dari Running Man, Sudah 11 Tahun Bermain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan