Girl From Nowhere Season 2 Sudah Bisa Ditonton di Netflix

  • Whatsapp
Girl From Nowhere Season 2 Sudah Bisa Ditonton di Netflix

Girl From Nowhere 2 merupakan sekuel dari serial antologi asal Thailand yang tayang di Netflix sejak 2018. Serial tersebut kembali menghadirkan Nanno (diperankan Chicha Amatayakul), seorang gadis misterius dan pintar yang kerap berpindah sekolah.

Kali ini, ia kembali hadir untuk membongkar kebohongan serta kemunafikan yang terjadi di SMA tempatnya bersekolah. Tak hanya itu, Nanno juga datang untuk berurusan langsung dengan murid-murid yang selama ini menjadi sumber masalah di sekolahnya.

Di sisi lain, Nanno kala ini bukan satu-satunya yang mengambil langkah main hakim sendiri. Dalam beberapa episode, ia akan berhadapan dengan lawan yang sesuai dan pas dengannya. Hal itu membuat Nanno menghadapi tantangan terbesarnya.

Sinopsis serial Girl From Nowhere 2

Episode 1 – Pregnant

Nanno kembali masuk menjadi murid baru di satu sekolah. Di sana, ia bertemu Nanai, murid kesayangan sekolah yang menjadi calon Ketua OSIS. Tapi, Nanai juga dikenal kerap menghamili teman sekolahnya. Nanno datang untuk membuat Nanai merasakan sendiri hal yang selama ini diperbuat kepada banyak perempuan.

Episode 2 – True Love

Sekolah elit khusus perempuan mulai menerima siswa baru laki-laki karena mengalami kerugian. Beberapa guru tak menyukai hal itu karena takut merusak reputasi sekolah. Mereka sering memberi hukuman cenderung kejam kepada murid. Nanno datang untuk melanggar aturan ketat interaksi siswa laki-laki dan perempuan.

Episode 3 – Minnie and the Four Bodies

Minnie merupakan siswi yang tak pernah menghadapi masalah atau kesusahan karena kekayaan dan jaringan ayahnya. Hal itu membuat Minnie kerap bertingkah suka-suka. Hingga suatu hari, ia harus berhadapan dengan Nanno karena kesembronoannya membuat satu teman sekelasnya meninggal.

Episode 4 – Yuri

Nanno mencoba menolong Yuri, siswi miskin yang selama ini diperlakukan seperti budak oleh teman-temannya yang kaya raya. Namun, kali ini pembalasan dendam yang dilakukan Nanno tak semudah biasanya. Nanno seperti menemukan lawan yang sesuai dengannya.

Episode 5 – Sotus

Kakak kelas bernama Kaye benar-benar serius ketika melakukan ospek kepada siswa baru. Ia benar-benar melakukan ritual perpeloncoan yang menyakitkan. Hingga Nanno hadir untuk mematahkan semangat Kaye.

Episode 6 – Liberation

Sekolah Pantanawittaya memiliki peraturan di mana setiap murid wajib mengikuti seluruh aturan yang berlaku di sana tanpa pertanyaan atau bantahan sama sekali. Hingga Nanno datang untuk melanggar setiap peraturan yang berlaku di sana.

Episode 7 – JennyX

Jane atau JennyX merupakan influencer yang terkenal. Orang tua memaksa JennyX untuk tetap menjaga popularitas dan citranya untuk tetap baik sehingga keuntungan terus masuk. Padahal, kenyataannya sangat berbeda dengan yang ditampilkan. Semuanya berubah ketika Jane bertemu Nanno.

Episode 8 – The Judgeme

Persaingan Nanno dan Yuri memuncak hingga titik seorang ibu dan anak perempuan mungkin harus bertanggung jawab atas kematian dan hilangnya banyak orang.

Usai mengetahui sinopsis lengkap Girl From Nowhere 2, serial ini dapat disaksikan secara legal di layanan streaming Netflix.

Usai mengetahui sinopsis lengkap Girl From Nowhere 2, serial khusus dewasa ini dapat disaksikan secara legal di layanan streaming Netflix. (CNN Indonesia)

Baca juga: DOTA: Dragon’s Blood Sudah Tayang di Netflix, Begini Sinopsisnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan