Memakai Barang Couple, Hyebin MOMOLAND Tunjukkan Hubungan Spesial dengan Marco

  • Whatsapp
Memakai Barang Couple, Hyebin MOMOLAND Tunjukkan Hubungan Spesialnya dengan Marco
Foto: CNN Indonesia

Meski sempat membantah adanya hubungan spesial antara Hyebin MOMOLAND dan Marco eks UNB, MLD Entertainment melalui Newsen mengkonfirmasi kencan keduanya.

“Setelah menanyakan Hyebin, memang benar dia menjalin hubungan dengan Marco,” demikian pernyataan agensi Hyebin MOMOLAND pada Senin (17/5/2021).

Namun baik Hyebin MOMOLAND maupun Marco tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai berapa lama keduanya telah resmi berpacaran. Agensi yang menaungi MOMOLAND tersebut hanya mengonfirmasi kabar pacaran idol tersebut tanpa keterangan tentang detail tersebut.

Netizen dan para penggemar sempat hebot dan menaruh kecurigaan pada hubungan kedua idol Kpop tersebut. Rumor ini semakin mencuat saat Hyebin MOMOLAND dan Marco eks UNB kerap tertangkap kamera sedang mengenakan barang serupa atau couple.

Nama Hyebin MOMOLAND tentu tidak asing bagi para penggemar KPop, sebab ia merupakan leader dan rapper utama MOMOLAND saat memulai debut pada 2016 silam. Sedangkan Marco eks UNB memulai debutnya pada 2018, setelah menempati peringkat kelima dalam acara survival The Unit.

Adapun barang couple yang digunakan pasangan idol ini ialah kalung dan cincin. Seperti foto yang diunggah Marco dalam akun Instagram pribadinya (@marco_krrr) yang tengah mengenakan kalubng yang berwarna perak.

Sedangkan kekasihnya, Hyebin MOMOLAND mengenakan kalung couple berwarna emas ketika ia tengah makan di restoran. Keduanya pun mengenakan cincin perak serupa berwarna perak dengan ukiran hitam pada bagian tengahnya.

Marco eks UNB menggunakan cincinnya sebagai liontin pada kalung yang ia pakai, dan dikenakan Hyebin MOMOLAND saat tampil di acara musik.

Baca juga: Hits pada Tahun 2000an, Drama Korea Princess Hours Bakal Diproduksi Ulang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan