Eks Timnas Indonesia U-19 Yudha Febrian Tersandung Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

  • Whatsapp
Eks Timnas Indonesia U-19 Yudha Febrian Tersandung Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Eks pemain Timnas Indonesia U-19, Yudha Febrian tersandung kasus lagi. Kali ini pemain berusia 19 tahun itu diduga melakukan pelecehan seksual.

Kasus itu terungkap berdasarkan sebuah pengakuan dari seorang wanita melalui akun Twitter @senandikha11. Yudha diklaim telah melakukan pelecehan terhadap pemilik akun Twitter @senandikha11 tersebut.

Tentu saja kasus dugaan pelecehan yang dilakukannya itu menjadi viral di dunia maya, terutama twitter. Namun, tak lama berselang, kasus itu pun menemui ujungnya.

Singkat cerita, kasus digaan pelecehan tersebut berakhir damai. Akun @senandikha11 pun sudah menerima permintaan maaf sang pemain melalui video yang diunggah di akun Twitter pribadinya.

Yudha Febrian Unggah Video Permintaan Maaf

Yudha Febrian mengunggah video permintaan maaf kepada pemilik akun @senandikha11 melalui Insta Story-nya. Insta story itu diunggahnya pada Minggu (16/5/2021) malam WIB.

Secara tak langsung, Yudha mengakui perbuatan dugaan pelecehan seksual tersebut. Secara jantan, pemain yang pernah memperkuat Barito Putera itu meminta maaf.

“Saya atas nama Yudha meminta maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan terhadap Senandikha. Masih suasana lebaran, mohon maaf lahir dan batin. terima kasih,” kata Yudha.

Permintaan Maaf Yudha Febrian Masih Dipermasalahkan

Pemilik akun @senandikha11 ternyata masih mempermasalahkan permintaan maaf Yudha Febrian. Video Insta Story yang diunggah itu dianggap tak sesuai dengan perjanjian awal, karena dihapus sebelum lewat 24 jam.

“Padahal tadi udah ada perjanjian untuk tidak dihapus dalam 24 jam. Kok tiba-tiba dihapus pas udah clear,” tulisnya. wanita yang diduga dilecehkan Yudha tersebut.

Dugaan kasus pelecehan seksual oleh Yudha Febrian diketahui oleh unggahan utas dari pengguna twitter @senandikha11 pada Sabtu (15/5/2021).

Bukan Kasus Yudha Febrian yang Pertama Kali

Kasus ini bukanlah yang pertama kali melibatkan nama Yudha Febrian. Sebelumnya, pemain kelahiran 13 Februari 2002 itu sempat membuat geger publik setelah kedapatan dugem saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 pada Desember 2020.

Akibatnya, Yudha yang kedapatan melakukannya bersama rekan setim, Serdy Ephy Fano, mendapatkan sanksi berat dari PSSI. Nama kedua pemain dicoret dari Timnas Indonesia U-19.

Klubnya saat itu, Barito Putera langsung mengirim Yudha ke Pesantren di Tasikmalaya. Harapannya, si pemain bisa mendapatkan pembinaan, baik secara mental, maupun spiritual di sana.

Baaca juga: Info Transfer Liga 1: Ezra Walian Bergabung dengan Persib Bandung

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan