Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Uni Emirat Arab

  • Whatsapp
Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Uni Emirat Arab

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Uni Emirat Arab (UEA) bisa dibilang cukup padat. Selain menjalani sisa pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Skuad Garuda akan melakoni dua laga uji coba di sana.

AFC telah merilis jadwal kick-off pertandingan Timnas Indonesia di ajang tersebut. Setidaknya, ada tiga pertandingan resmi yang akan dilakoni anak asuh pelatih Shin Tae-yong.

Dipimpin pelatih asal Korea Selatan itu sendiri, Timnas Indonesia sudah berangkat ke Dubai, UEA, Senin (17/5/2021). Skuad Garuda berkekuatan 28 pemain pilihan yang terjaring dari total 43 pemain yang dipanggil untuk menjalani seleksi sejak awal Mei lalu.

Timnas Indonesia bakal menghadapi tiga tim lainnya, yakni Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab selaku tuan rumah. Babak penyisihan grup itu akan dihelat di Al Maktoum Stadium kala menghadapi Thailand dan Vietnam, sedangkan melawan Uni Emirat Arab di Zabeel Stadium yang sudah ditunjuk AFC.

Sebelum benar-benar tampil dalam sisa laga babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga uji coba. Setidaknya ada dua pertandingan persahabatan yang akan mereka lakoni di UEA.

Afghanistan dipilih sebagai lawan pertama dalam laga uji coba tim Merah-Putih. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Oman di laga uji coba selanjutnya.

Inilah Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Uni Emirat Arab

25 Mei 2021 – Indonesia vs Afghanistan (laga uji coba)
29 Mei 2021 – Indonesia vs Oman (laga uji coba)
3 Juni 2021 – Indonesia vs Thailand (Kualifikasi Piala Dunia 2022)
7 Juni 2021 – Indonesia vs Vietnam (Kualifikasi Piala Dunia 2022)
11 Juni 2021 – Indonesia vs Uni Emirat Arab (Kualifikasi Piala Dunia 2022)

Baca juga: Raffi Ahmad Beli Cilegon United FC Senilai Rp300 Miliar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan