Persib Resmi Umumkan Mohammed Rashid Sebagai Pemain Barunya

  • Whatsapp
Mohammed Rashid
Mohammed Rashid (Foto dok. Persib Bandung)

Kesebelasan dari Bumi Parahyangan, Persib Bandung, resmi mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Mohammed Rashid. Pemain asal Palestina yang akan mengisi satu slot pemain asing asal benua Asia.

Bergabungnya Mohammed Rashid dengan Persib Bandung merupakan pilihan pelatih Robert Alberts setelah memantau karir Rashid sepanjang 2021 ini. Kontrak kerjasama antara Persib dan geladang bertahan dari Palestina itu berdurasi satu tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

Pemain kelaharian Ram Allah, 3 Juli 26 tahun silam ini didatangkan dari Al Jeel dengan status bebas transfer. Kontrak Rashid dengan klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel, berakhir pada 6 Juni 2021.

Sebelum membela Al Jeel musim 2020, ia diketahui turut memperkuat klub asal Palestina, Al-Quds Hilal dengan kontrak selama satu musim dari 2019 hingga 2020.

Mohammed Rashid juga merupakan pemain Tim Nasional Palestina yang baru-baru ini berlaga dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Saat ini Rashid tengah merampungkan proses dan dokumen keberangkatannya ke Bandung. Diperkirakan akhir Juni mendatang, ia sudah bergabung dalam latihan di bawah asuhan Robert Alberts.

Robert yakin Mohammed Rashid Bisa Memenuhi Ekspektasinya

Pelatih Persib, Robert Alberts meyakini kehadiran Mohammed Rashid dalam timnya bisa memenuhi ekspektasi bobotoh.

“Persib adalah klub besar dengan suporter yang fantastis. Maka dari itu, pemain yang bergabung harus bisa mengatasi ekspektasi tersebut. Kami percaya, Rashid  bisa memenuhi ekspektasi itu,” ujar Robert yang dikutip dari laman resmi Persib Bandung pada (18/6/2021).

Pelatih asal Belanda itu mengaku sudah melakukan pemantauan terhadap pemain berusia 26 tahun itu. Ia mengaku sudah memperhitungkan cara Rashid beradaptasi dengan Persib. Dengan rencana bergulirnya Liga 1 pada 10 Juli mendatang, Robert sangat yakin ini adalah waktu yang tepat untuk merekrut Rashid.

“Kita sekarang tahu Liga akan dimulai 10 Juli dan kontraknya bersama tim di Arab Saudi telah berakhir. Jadi, soal waktu, ini hal bagus. Karena banyak yang jadi pertimbangan ketika kami memilih pemain,” pungkasnya.

Sumber: persib.co.id

Baca juga: Bursa Transfer Pelatih Eropa, Nama Zidane, Conte dan Inzaghi Disorot

Pos terkait

Tinggalkan Balasan