Tinggalkan Tottenham, Harry Kane Dikabarkan Akan Bergabung dengan Manchester City dengan Mahar Rp3 triliun

  • Whatsapp
Harry Kane
(foto: REUTERS)

Daniel Levy dikabarkan telah memberi lampu hijau kepada anak asuhnya, Harry Kane jika ia ingin meninggalkan Tottenham. Kane dikabarkan akan berlabuh pada Manchester City, rival Tottenham di Liga Premier.

Bernardo Silva terpaksa harus dikorbankan oleh Manchester City jika mereka resmi mengontrak Harry Kane.

Harry Kane telah menyampaikan tekad bulatnya untuk meninggalkan Tottenham pada musim 2021/2022 ini. Ia menyampaikan hal tersebut kepada Daniel Levy sebelum tampil di Euro 2020.

Selama gelaran Euro 2020 berjalan, Kane nampak acuh dengan rumor dan isu terkait masa depan karirnya di sepak bola. Ia tetap tampil dengan sempurna di Euro 2020 dan berhasil menempati posisi 5 besar top skor.

Demi Meraih Gelar, Harry Kane Harus Pindah

Harry Kane memiliki tujuan yang sangat jelas di balik keinginannya meninggalkan Tottenham. Kane ingin merasakan gelar juara yang selama dua tahun dia bergabung dengan Tottenham tidak pernah diraih.

Setelah bertaut cukup lama, kapten Timnas Inggris itu mulai menemukan klub mana yang akan ia bela pada musim 2021/2022 ini.

Meski awalnya Levy tidak ingin melepas Kane ke sesama klub Inggris, namun pada akhirnya ia harus melunak. Meski demikian, Levy akan menuntut tebusan yang tidak murah. Ia mematok mahar hingga £160 juta atau setara Rp3,19 triliun seperti yang diberitakan oleh Sky Sport.

Kane merasa peluang meraih gelar juara akan lebih besar jika ia pindah ke Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola itu menjadi unggulan juara pada setiap kompetisi yang diikutinya.

Sementara itu, Manchester City sendiri diprediksi akan bekerja lebih keras untuk mendapatkan kane. Sebab mereka telah kehilangan Sergio Aguero dan membutuhkan penyerang tajam sebagai penggantinya. Dan nama Harry Kane muncul menjadi target utama The Citizen.

Baca juga: Kun Aguero Resmi Bergabung dengan FC Barcelona

Pos terkait

Tinggalkan Balasan