Hasil Liga Inggris Tadi Malam, 3 Klub Besar Pimpin Posisi Teratas

  • Whatsapp
Klub-klub besar seperti Manchester United, Chelsea dan Liverpool dengan mudah meraih kemenangan. Berikut hasil Liga Inggris tadi malam.

Memasuki pekan pertama Liga Inggris 2021-2022, tidak ada kejutan yang berarti dalam pertandingan semalam. Klub-klub besar seperti Manchester United, Chelsea dan Liverpool dengan mudah meraih kemenangan. Berikut hasil Liga Inggris tadi malam.

Sebagai informasi, Liga Inggris menggelar tujuh pertandingan pada Sabtu (14/8) malam WIB. Man United menjamu Leeds United di Old Trafford. Bermain di kandang sendiri, Setan Merah tampil dengan luar biasa.

Bacaan Lainnya

Manchester United VS Leeds United

Hasil Liga Inggris
(foto: MU Official)

Hasil Liga Inggris tadi malam, Man United membuka gol pertama pada menit ke-30 melalui aksi Bruno Fernandes. Namun, Leeds mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan jarak jauh Luke Ayling pada menit ke-49.

Selang tiga menit dari gol Ayling, Mason Greenwood mampu mengembalikan keunggulan Man United. Tidak mau kalah, Bruno pun mencetak dua gol sekaligus pada menit ke-54 dan 60.

Pesta gol Man United ditutup oleh sepakan Fred pada menit ke-68. Man United berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan telak, 5-1.

Chelsea VS Crystal Palace

Hasil Liga Inggris
(Twitter/ChelseaFC)

Tidak hanya di Oldtrafford yang berpesta gol, Stamford Bridge kandang The Blues alias Chelsea juga turu berpesta. Hasil Liga Inggris tadi malam, Chelsea yang kedatangan Crystal Palace, tidak rela jika kemenangan tidak diraih Chelsea.

The Blues tidak memberi ampun kepada sang lawan. Sepanjang permainan 90 menit, Chelsea mendominasi permainan. Gol-gol kemenangan Chelsea pun tercipta melalui aksi tendangan Marcus Alonso (27’), Christian Pulisic (40’) dan Trevoh Chalaboh (58’). Chelsea menaklukkan Palace dengan skor 3-0.

Liverpool VS Norwich City

Hasil Liga Inggris
(foto: AFP/Paul Ellis)

Memberikan penampilan yang sempurna di pekan awal Liga Inggris, Liverpool yang bertandang ke markas Norwich City, Carrow Road berhasil tumbangkan tuan rumah dengan skor 3-0.

Pertandingan tersebut menandai kembalinya Virgil van Dijk usai absen lama akibat cedera ACL. Kembalinya Van Dijk pun tak pelak membuat Liverpool tampil kukuh di belakang dan tajam di depan.

Liverpool berhasil mempersembahkan tiga gol yang dicetak oleh Diogo Jota (26’), Roberto Fimino (65’) dan Mohamed Salah (74’).

Man United, Chelsea dan Liverpool nampak kompak pesta gol pada pekan pertama Premier League Musim ini. kemenangan mereka dari hasil Liga Inggris tadi malam menandakan persaingan menjadi juara Liga Inggris musin ini akan sangat ketat.

Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Hasil Liga Inggris
(Twitter/premierleague)

Man United 5-1 Leeds United

Leicester City 1-0 Wolverhampotn Wanderers

Chelsea 3-0 Crystal Palace

Watford 3-2 Aston Villa

Everton 3-1 Southampton

Burnley 1-2 Brighton & Hove Albion

Norwich City 0-3 Liverpool

Hasil Jumat (13/8/2021)

Brentford 2-0 Arsenal

Jadwal Minggu (15/8/2021)

Pukul 20.00 WIB: Newcastle United VS West Ham United

Pukul 22.30 WIB: Tottenham Hotspur VS Manchester City

Baca juga: Romelu Lukaku Resmi Diboyong Chelsea dengan Mahar EUR115 Juta, Bagaimana Nasib Inter?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan