Tottenham Hotspur Tumbang Di Babak Play-off Europa Conference League 2021

  • Whatsapp
Tottenham
Tottenham Hotspur saat bermain dengan Pacos de Ferreira (Getty Images/Gualter Fatia)

Bertandang ke markas klub Portugal, Pacos de Ferreira, Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan tipis dengan skor 1-0.

Membuka Liga Primer Inggris dengan mengalahkan juara bertahan, Spur justru tumbang pada laga perdana Europa Conference League pada Jumat (20/8) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Klub asal London Utara itu menjadi bahan tertawaan di media sosial atas hasil yang mengejutkan pada laga leg pertama babak play-off Europa Conference League.

Tottenham mengawali kompetisi kasta ketiga Eropa itu dengan menghadapi wakil Portugal, Pacos de Ferreira. Di atas kertas, Spur tentu dijagokan pada pertandingan yang digelar di Estadio Capital do Movel ini.

Tottenham VS Pacos de Ferreira

Tottenham harus menelan kekalahan tipis sebesar 1-0 setelah Da Silsa Da Jesus mencetak gol jelang turun minum. Pada pertandingan ini, Spur memang terkesan menurunkan tim kedua mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Spur memainkan tiga rekrutan anyar sekaligus, yakni kiper Perlugi Gollini, bek Cristian Romero dan pemain sayap Bryan Gil.

Manajer Nuno Espirito Santo tidak menyertakan bintang-bintang utamanya, seperti Harry Kane, Son heung-Min, Dele Alli hingga Eric Dier.

Mereka diistirahatkan di London untuk fokus pada pertandingan Liga Primer akhir pekan di markas Wolverhampton Wanderes.

Pada pertandingan tadi, Tottenham harus mengakui keunggulan tuan rumah setelah penyerang Lucas Silva menuntaskan umpan terobosan Nuno Santos dari tengah lapangan.

Mantan pemain Flamengo itu berlari membawa bola dan menaklukkan gawang Gollini dari jarak dekat tepat sebelum turun minum.

Di babak kedua, Hotspur tidak bisa mengemas gol balasan sehingga harus pulang dengan menelan kekalahan.

Saat ini mereka berada di ambang eliminasi dari Conference League, selagi leg kedua akan dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium sepekan dari sekarang.

Sumber: goal.com

Baca juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam, 3 Klub Besar Pimpin Posisi Teratas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan