Laga Tensi Tinggi Lanjutan Kualifikasi Grup Liga Champions 2021

  • Whatsapp
kualifikasi grup
Beskitas Park, Istanbul (Foto: Twitter/ChampionsLeague)

Fase kualifikasi grup gelaran Liga Champions 2021 kembali menghadirkan pertandingan-pertandingan sarat tensi tinggi. Lanjutan fase kualifikasi grup akan berlangsung untuk klub yang berada di grup A, grup B, grup C dan grup D. 

Untuk grup A, klub asuhan Pep Guardiola,  Manchester City, akan menjamu tim tamu asal Jerman, RB Leipzig. Satu pertandingan grup A lainnya, club baru Lionel Messi, PSG akan bertanding melawan klub asal Belgia, Club Brugge.

Bacaan Lainnya

Pertandingan sarat tensi tinggi akan tersaji pada kualifikasi grup B. Liverpool akan menjamu tim tamu AC Milan di stadion Anfield. Bagi kubu AC Milan, bertemu liverpool seakan bernostalgia akan luka lama kekalahan di final Liga Champions 2005. Unggul 3 gol pada babak pertama, namun Liverpool berhasil mengembalikan keadaan dan berhasil memenangkan final lewat babak adu penalti.

Laga grup B lainnya tidak kalah serunya, Atletico Madrid, yang baru saja memulangkan kembali pemain penyerang andalannya, Antoine Griezmann, akan menjadi tuan rumah kala menjamu FC Porto di stadion Wanda Metropolitano.

Di grup C, Borussia Dortmund akan melawat ke stadion Vodafone Park guna menjadi tim tamu Besiktas. Aksi pemain muda berbakat Borussia Dortmund, Erling Haaland, menarik untuk ditonton pada laga ini. 

Laga grup C lainnya, klub perwakilan asal Belanda, Ajax Amsterdam akan bertanding melawan Sporting CP.

Pertandingan menarik lainnya akan tersaji pada grup D. Bertindak sebagai tuan rumah, Inter Milan akan menjamu Real Madrid. Tim paling sukses di Liga Champions dengan 13 kali menjuarai kompetisi akbar antar klub Eropa ini. Pertandingan grup D lainnya, Shakhtar Donetsk akan bertanding melawan FC Sheriff. 

Jadwal lanjutan kualifikasi grup Liga Champions 2021

kualifikasi grup
Matchday Liga Champions Rabu, 15 September 2021

Grup A

Manchester City vs RB Leipzig

Club Brugge vs Paris Saint-Germain

Grup B

Atletico Madrid vs FC Porto

Liverpool vs AC Milan

Grup C

Besiktas vs Borussia Dortmund

Sporting CP vs Ajax

Grup D

FC Sheriff vs Shakhtar Donetsk

Inter Milan vs Real Madrid

Sumber: whoscored.com

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Simak Jadwal Liga Champions Pekan Ini 14-16 September Live SCTV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan