Real Madrid Kalahkan Inter di San Siro, Ini Hasil Pertandingan Grup C dan Grup D Liga Champions 2021

  • Whatsapp
Real Madrid
Pemain Real Madrid, Rodrygo usai mencetak gol untuk klub kesayangannya (Foto: Twitter/ChampionsLeague)

Lanjutan hasil pertandingan grup C dan grup D pada gelaran kualifikasi grup Liga Champions 2021 dini hari tadi, Kamis (16/9). Real Madrid sukses mengalahkan juara liga Italia musim kemarin, Inter Milan.

Dimulai dari grup C, klub wakil Belanda, Ajax, sukses meraih kemenangan besar atas lawannya, Sporting CP, dengan skor telak 5 – 1. Pemain andalan Ajax, Sébastien Haller, mencetak quattrick dalam kemenangan Ajax. Pertandingan grup C lainnya, Borussia Dortmund sukses mengalahkan Besiktas dengan skor tipis 1 – 2.

Bacaan Lainnya
Real Madrid
Selebrasi para pemain Ajax usai berhasil mencetak 2 gol (Foto: Twitter/ChampionsLeague)

Laga di grup D diawali dengan klub tersukses di kompetisi Liga Champions. Real Madrid yang berhasil 13 kali juara kompetisi ini sukses mengalahkan Inter Milan di kandangnya dengan skor 0 – 1.

Pertandingan grup D lainnya, FC Sheriff secara mengejutkan berhasil mengalahkan lawan yang lebih diunggulkan, Shakhtar Donetsk, dengan skor 2 – 0.

Carlo Ancelotti Bawa Real Madrid Kandaskan Inter Milan

Real Madrid
(Foto: Twitter/Casemiro)

Pelatih anyar Real Madrid musim ini, Carlo Ancelotti, sukses membawa anak asuhnya mengandaskan Inter Milan di stadion San Siro. Dengan skuad pilihannya,  Madrid mengalahkan Inter Milan dengan skor 0 – 1.

Bermain tanpa gol di babak pertama, Madrid baru berhasil menyarangkan gol di gawang Inter Milan menjelang berakhirnya pertandingan. Rodrygo memanfaatkan umpan Eduardo Camavinga pada menit ke-89 berhasil mengkonversikannya menjadi gol untuk Real Madrid.

Menang atas Inter Milan membuat Real Madrid pulang dengan poin penuh, 3 poin. Raihan tersebut membuat klub ini berada di posisi 2 klasemen sementara grup D Liga Champions 2021.

Hasil Pertandingan Grup C dan Grup D Kualifikasi Grup Liga Champions 2021

Real Madrid
(Foto: Twitter/Casemiro)

Grup C

Besiktas 1 – 2 Borussia Dortmund

Sporting CP 1 – 5 Ajax

Grup D

Inter Milan 0 – 1 Real Madrid

FC Sheriff 2 – 0 Shakhtar Donetsk

Sumber: whoscored.com

Baca juga: Liverpool Kalahkan AC Milan, Lanjutan Kualifikasi Grup A dan Grup B Liga Champions 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan