Hasil Liga Inggris Pekan Ke-5: Aston Villa Bantai Everton 3-0

  • Whatsapp
Aston Villa
Leon Bailey merayakan gol untuk Aston Villa pada pertandingan pekan ke-5 Liga Inggris 2021 (Foto: Twitter/AVFCOfficial)

Aston Villa sukses taklukan Everton 3 gol tanpa balas dalam lanjutan liga Inggris pekan ke-5 pada Sabtu (18/9) malam WIB . Aston Villa berhasil mengalahkan skuad asuhan Rafael Benitez dengan skor 3-0. Masing-masing gol Aston Villa dicetak oleh Matthew Cash. Gol bunuh diri Lucas Digne dan Leon Bailey.

Kemenangan besar juga diraih Liverpool kala menjamu Crystal Palace di stadion Anfield. Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Liverpool bermain lebih percaya diri. Tiga gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Sadio Mane, Mo Salah dan Naby Keita.

Bacaan Lainnya
Aston Villa
Selebrasi Liverpool usai taklukkan Crystal Palace di Stadion Anfield (Foto: Twitter/LFC)

Laga lainnya, secara mengejutkan Southampton berhasil menahan imbang Manchester City dengan skor 0-0. Bermain di kandang sendiri, Stadion Etihad, Manchester City gagal menyarangkan gol di gawang Southampton.

Arsenal berhasil pulang membawa 3 poin kala melawat ke kadang Burnley. Skuad besutan Mikel Arteta tersebut sukses menang tipis atas Burnley dengan skor 1-0. 1 gol Arsenal dicetak oleh pemain barunya, Martin Ødegaard.

Sementara itu, Norwich City harus mengakui keunggulan tim tamunya, Watford. Norwich City dikalahkan Watford dengan skor 1-3. Satu gol Norwich City dicetak oleh Teemu Pukki sedangkan 3 gol Watford dicetak oleh 1 gol Emmanuel Dennis dan 2 gol Ismaila Sarr.

Kekalahan juga dialami Wolverhampton Wanderers kala berhadapan dengan Brentford dengan skor 0-2.  Dua gol kemenangan Brentford masing-masing dicetak oleh Ivan Toney dan Bryan Mbeumo.

Hasil imbang diraih Newcastle United kala menjamu Leeds United di stadion St. James’ Park. Skor imbang 1-1 hingga wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan. 1 gol Newcastle United dicetak oleh Allan Saint-Maximin dan 1 gol Leeds United dicetak oleh Raphinha. 

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-5: Aston Villa dan 13 Klub Lainnya

Aston Villa
Manchester City vs Southampton (Foto: Twitter/PremierLeague)

Liverpool 3-0 Crystal Palace

Aston Villa 3-0 Everton

Burnley 0-1 Arsenal

Manchester City 0-0 Southampton

Norwich City 1-3 Watford

Wolverhampton Wanderers 0-2 Brentford

Newcastle United 1-1 Leeds United

Sumber: whoscored.com

Baca juga: Liverpool Kalahkan AC Milan, Lanjutan Kualifikasi Grup A dan Grup B Liga Champions 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan