Redmi Note 10 5G Resmi Diluncurkan, Bagaimana Spesifikasinya?

  • Whatsapp
Redmi Note 10 5G
xiaomi

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya Redmi Note 10 5G. Mulai menjamurnya teknologi jaringan internet 5G ini membuat merek-merek smartphone beromba untuk menciptakan produk terbarunya.

Dalam kesempatan perilisan telepon seluler Redmi Note 10 5G, pihak Xiaomi juga merilis komputer jinjing pertama mereka.

Peluncuran dua produk terbaru Xiaomi ini diharapkan mampu membantu memudahkan masyarakat dalam beraktivitas di rumah saja selama pandemi ini.

Xiaomi menghadirkan ponsel Redmi Note 10 5G ini untuk menyasar segala rentang usia.

Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengungkapkan harapannya untuk produk ponsel 5G besutannya dapat menjadi pemimpin di bisnis yang relatif baru ini.

Ia juga berharap provider dan operator telekomunikasi lain juga dapat mengikuti jejak Telkomsel dan Indosat yang sudah lebih dulu menyediakan layanan jaringan 5G.

Spesifikasi Redmi Note 10 5G

Redmi Note 10 5G
(foto: gsmarena)

Ponsel Redmi Note 5G ini dibekali berbagai fitur yang menarik seperti slot dual SIM 5G yang membuat  peragkat ini dapat mengaktifkan dua kartu 5G sekaligus.

Guna mendukung kecepatan mesin pada ponsel Xiaomi, prosesor yang digunakan adalah chipset MediaTEk Dimensity 700 dengan batrei 5.000mAh.

Dalam menjamin kelancaran penggunaan ponsel ini, Redmi Note 10 5G dibekali degan kapasitas RAM 4GB. Sementara itu, pada bagian layar pengguna akan dimanjakan dengan layar dengan resolusi 6,4 inci dengan refresh rate 90Hz dan ditunjang fitur AdaptiveSync serta panel IPS LCD.

Bagi Anda penyuka fotografi dan juga video, ponsel Xiaomi ini juga dibekali dengan kualitas kamera yang mumpuni. Pada bagian belakang terdapat modul tiga kamera yang terdiri dari 48MP wide-angle, 2MP makro dan 2MP depth sensor.

Sedangkan pada bagian depan, untuk mendukung kualitas swafoto, Xiaomi membekali ponsel terbarunya dengan kamera 8MP yang ditampung dalam notch yang berdesain punch hole.

Harga Redmi Note 5G

Redmi Note 10 5G
(foto: gsmarena)

Dengan berbagai keunggulan fitur yang ditawarkan, ponsel Redmi Note 10 5G ini dibanderol dengan harga Rp2,8juta untuk 4GB/64GB dan Rp3,3juta untuk 4GB/128GB.

Ponsel ini hadir dalam tiga varian warna yaitu Graphite Gray, Nighttime Blue dan Aurora Green.

 

Baca juga: Ponsel 5G Samsung Galaxy A22 Resmi Meluncur di Indonesia, Bagaimana Spesifikasinya?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan