3 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

  • Whatsapp
Download Video TikTok

Media sosial merupakan salah satu pilihan hiburan dan platform untuk berkomunikasi di masa pandemi. Salah satu platform media sosial yang tengah diminati adalah TikTok. Karena konten menarik banyak tersaji di sini, banyak pengguna yang mencari cara untuk download video TikTok.

TikTok adalah salah satu platform media sosial yang berbasis video. Para pengguna TikTok memanfaatkan aplikasi ini untuk berbagi video dengan durasi pendek.

Konten video yang menarik, beragam serta user friendly membuat TikTok semakin digemari. Meski hanya bisa berbagi video dengan durasi yang relatif pendek, pengguna TikTok baik pembuat konten maupun penikmat konten semakin banyak.

Karena banyaknya konten menarik di TikTok, tidak jarang pengguna yang ingin melihatnya terus menerus dengan mengunduh videonya.

Sama seperti YouTube, TikTok juga menyediakan fitur untuk mengunduh atau download video TikTok yang dibagikan. Namun beberapa content creator ada yang sengaja membatasi agar videonya tidak dapat diunduh dan disalahgunakan.

Cara Download Video TikTok

Meskipun video yang dibagikan dapat diunduh, beberapa pengguna sedikit terganggu oleh adanya watermark atau tanda air berupa logo dan nama pengguna.

Berikut beberapa cara download video TikTok tanpa watermark :

1. Melalui situs tiktokdownload.online

Situs ini menyediakan layanan gratis untuk seluruh fiturnya. Cukup masukkan alamat tiktokdownload.online pada peramban yang tersedia di komputer atau smartphone Anda. Bisa menggunakan browser Chrome, Yahoo Search, Mozilla dan sejenisnya.

Sebelum masuk ke situs tersebut, pastikan Anda telah menyalin tautan video TikTok yang akan Anda download dengan cara menge-klik tanda “bagikan” dan salin tautannya.

Selanjutnya, tempel tautan tersebut pada kolom yang tersedia di laman tiktokdownload.online dan pilih tombol search kemudian klik tombol download.

Sebelum mengunduh video tersebut, terdapat opsi mengunduh dengan watermark atau tanpa watermark. Setelah memilih opsi, tunggu hingga proses download selesai.

2. Melalui situs musicallydown.com

Situs musicallydown.com dapat menjadi alternatif lain untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Prosesnya tidak jauh berbeda dengan situs sebelumnya.

Tentukan video mana yang akan diunduh kemudian salin tautan videonya dari tombol “bagikan”. Salin tautan tersebut pada kolom pencarian yang tersedia pada halaman situs.

Tekan opsi “MP4” dan tekan tombol unduh, tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

3. Melalui snap.tik

Tidak jauh berbeda dari langkah-langkah sebelumnya, masukkan alamat snap.tik pada mesin pencarian Anda, tempelkan link video TikTok yang akan diunduh. Klik tombol warna hijau untuk download dan tunggu hingga proses selesai.

Itulah 3 cara mudah untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark yang dapat Anda coba.

 

Baca juga: 3 Cara Mengecilkan Ukuran Foto dengan Mudah di HP atau Laptop

Pos terkait

Tinggalkan Balasan