Lowongan Kerja Pertamina Agustus 2021, Siapkan Diri Anda

  • Whatsapp
Pertamina

PT Pertamina (Persero) membuka rekrutmen melalui program Experienced Hire 2021 yang diperuntukkan bagi calon pelamar yang memiliki pengalaman kerja.

Melansir situs resmi Pertamina, terdapat 102 lowongan kerja Pertamina 2021 yang dapat dilamar secara online melalui situs resmi recruitment.pertamina.com.

Bacaan Lainnya

“Experienced Hire! Siap bergabung bersama kami memperjuangkan kemerdekaan di bidang energi? Ayo para pejuang muda segera menuju http://recruitment.pertamina.com,” tulis Pertamina di akun Twitter resminya, Kamis (5/8).

Pertamina merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang penambangan minyak. Pertamina bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

Kegiatan utama Pertamina adalah menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia yang terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir.

Lowongan Kerja Pertamina Agustus 2021

Pada bulan Agustus 2021, Pertamina membuka 102 lowongan kerja dengan rincian 77 loeongan di PT Kilang Pertamina Balikpapan, 10 lowongan di PT Pertamina International Shipping dan 15 lowongan di PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia.

Lowongan kerja ini dibuka mulai 5 hingga 9 Agustus 2021 dengan dua jenis pekerjaan yang dibuka.

Pertama yaitu Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) atau permanen. Dan yang kedua adalah Pekerja Waktu Tertentu (PWT) atau kontrak.

Berikut posisi yang ditawarkan pada rekrutmen Pertamina Experienced Hire 2021:

1. PT Kilang Pertamina Balikpapan (77 lowongan)

Syarat pendidikan minimal S-1/sederajat dari jurusan antara lain Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Instrumentasi, Teknik Fisika, Teknik Perminyakan, Teknik Kimia, Teknik Perkapalan.

IPK Minimal 3,0 dan memiliki pengalaman kerja antara 3 – 15 tahun. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB).

2. PT Pertamina International Shipping (10 lowongan)

Syarat pendidikan minimal S-1/sederajat dari jurusan Akuntansi, Manajemen, Teknik, Ekonomi, Information Technology, Hukum, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Teknik Perkapalan, Teknik Industri, Ilmu Pelayaran, Teknik Perkapalan, Teknik Informatika & Teknik Industri, Manajemen Bisnis, Statistik.

Pengalaman kerja dari 3 – 14 tahun dan usia maksimal 30 – 45 tahun.

3. PT Pertamina Rosneft Pengolahan & Petrokimia (15 lowongan)

Syarat pendidikan minimal S-1/sederajat dari jurusan Managemen, Hukum, Teknik Sipil, Teknik Mesin dengan pengalaman kerja minimal 6-10 tahun.

Baca juga: Pesawat Kepresidenan Dicat Ulang Senilai Rp2,1 Miliar Tuai Protes, Ini Penjelasan Istana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan